Red Bobblehead Bunny

Monday, March 18, 2013

Unpredictable Moments of Borie's

Posted by Feren Marcelina at Monday, March 18, 2013
Namaku Borie. Walaupun namaku Borie, tp aku tdk boring (--,). Umurku 15thn. Ya maklumlah masih dlm masa remaja, yg kata bnyk org adlh masa terindah dlm hidup. Tp aku tdk meyakininnya. Aku skul di skul yg plg terkenal di LA hlooo, namanya privacy deh. Klo aku bongkar nti pasti kalian nyari2 aku gt dehh gaje, kan aku perfect. Bukannya sombong, tp bnyk org yg blg begitu sih --_--. hehehe.


Pas mau masuk ke skul itu, pagi2 nih critanya, aku liat bnyk cwe2 nggerombolin anak baru.
"Aduhduhh,,, pd gila smua kali ya, masa cm anak baru gt doang kok ribut2" ucapku kpd Lenny, shbt terbaikku.
"yahh,, mngkn dia artis kalii" jwbnya.
Aku pun penasaran lalu menarik tangan Lenny utk melihat siapa murid bru tsb.
"WTF!! HE'S GREYSON CHANCE!!!!!" teriak anak2 cwe di sklhku.
Aku pun kget mendengar teriakan mrk dan aku pun lngsng mendorong2 anak2 yg lain shg aku pun berdiri tpt di dpn Greyson. Aku pun merasa spt org yg tdk bs bernafas saking gembiranya. Aku pun jatuh dan pingsan tpt di dpn Greyson.
Lenny pun lngsng berlari menghampiriku, namun dia terlambat. Trnyt aku udh digendong sm Greyson duluan <3 . BEST DAY EVER!!

Di UKS, Grey nungguin aku dan ia pun membatin, "cantik jg nih anak, rambutnya blonde, matanya brown, dan bibirnya so sexy!"
"hey brooo, welcome to our school!" teriak Justin, shbt Greyson.
"hey brooo nice to meet u here, how are u?"
"fine, and u?"
"fine too"
"who is she anyway? she's so cute"
"idk, i just met her just now, and she was fainting until now, hahaha"
"why? :O"
"idk brooo"
"well, i have to go now bye! Good luck!"
"bye!"
Percakapan singkat tsb pun membuatku sadar dri mimpi indahku. Aku pun membuka mata lebar2 dan melihat wajah grey tpt dihadapanku <3 . How sweet that is <3 .
Aku pun melamuninya smbil tersenyum, dan grey pun menyadarkanku (again) dri lamunanku.
"hey, are u okay?" tny grey ramah
"well, i,, im,, im okay" jwbku terbata2
"but i think you aren't. I'm grey, and what's ur name, sweetie?"
"OMG HE CALLED ME SWEETIE. WHAT WAS I DREAMING ABOUT OMG!!!!" batinku
"im Borie. and u know, im an enchancer <3" jwbku dgn bangga
"oww u re an enchancer, thanks for being my enchancer, and thanks for all the supports :)"
"anytime grey. and im really happy to meet u here grey hehehe thanks ^^"
"well, okay, u were fainting just now hahaha. would u tell me why?"
"well, i just surprised to meet u right in front of me"
"hahaha."
"well, i have to go to class now"
"and please deliver me to 9A"
"WHAT?! trnyt Grey 1 kelas sm aku aaaaa!!!!" batinku.
"okay, we're in a class"
"what do u mean?"
"My class is 9A too hehehe"
"okay, c'mon" ajak Grey dgn tdk sabar

Sesampainya di kls murid2 1 kls pd nyorakkin aku sm Grey "Eciyeee eciyeee Borie dpt pacar bru niyeee!" "wow greyson kok mau ya jln sm Borie??!" "awww Borie was so lucky!!" dsb. Aku hny tersenyum2 sndri dan Grey pun lngsng menggandengku utk duduk bersebelahan.
"well, grey, please, im ashamed!"
"don't be shy." jwb grey datar.

-PULANGSEKOLAH-

Pulang skul, aku udh janjian sm Lenny buat liat2 pameran lukisan di slh 1 mall di kotaku. Yap, aku adlh murid yg pandai melukis. Aku sering meraih kejuaraan dan mendapatkan bnyk penghargaan dlm bidang lukis. Aku pergi ke mall bersama dgn Lenny. Sesampainya di pameran lukisan, aku melihat lukisanku dipajang di dpn sndri yayyy! dan trnyt aku kembali mendapat peringkat pertama! This is the best day ever!! Udh ktemu grey, face to face sm grey, digandeng, duduk sebelahan, dipacokkin sm grey, dan lukisanku mendapat peringkat pertama lg! hehehe. Mimpi apa ya aku semalam (•̪ -̮ •̪) . Aku pun jalan2 bersama Lenny, dan km berniat utk makan siang lalu ntn film. Stlh selesai makan, aku dan Lenny pun membeli tiket film dan kami pun menunggu bbrp mnt. Kemudian km pun duduk di dlm teater. Saat sdg ngemil, tiba2 ada anak laki2 yg tdk asing bagiku dan ia duduk tpt di sblhku. Ia pun memanggilku, "BORIE! <3" Oh trnyt HE WAS GREYSON CHANCE (again). "Knp drtd kemana2 ktemu melulu sih, u ngikutin aku ya?" candaku ke grey. "gak lahh, kebetulan aja". "sebenernya, aku udh jatuh cinta sm km di pandangan pertama, Borie sayang" batin grey dlm hati.
"eciyeee yg bru aja jadian" ledek Lenny
"eh apaan sih" jwbku.
Kami bertiga pun menonton film smp hbs.

Ya, begitulah hari2ku bersama dgn Lenny dan Greyson, hingga pd akhirnya km bertiga pun bersahabat.
Dan pd suatu hri...
"Len,, kok rasanya aku klo dkt sm grey itu slalu merinding, seneng bgt, n rasanya,, sepertinyaaa... aku suka sm dia Len!" kataku
"hah bneran? gila kamu dia kan shbt kita :3"
"aku gtw Len, tp rasanya pengen bgt deh ditembak sm dia. Gmn ya caranya aaaa"
"dktin dia aja, jgn smp dia bs dkt2 sm chloe, soalnya dgr2 dia sih suka sm chloe.. oops..." Lenny pun keceplosan dan membuka rhs grey ke Borie.
"what??!!! bneran km Len?!! km bercanda kan?!"
"maaf Borie, aku keceplosan,, maaf bgt yaaa,,, please dong jgn marah sm grey... klo mau marah marahlah sm aku aja... mohon Lenny"
"aku g akan marah sm km atau grey kok, aku cm KECEWA aja sm kalian berdua"
"maafin aku Borie pleaseee..."
Namun Borie pun malah pergi meninggalkan Lenny sndrian. Ia pun sangat kesal, krn dri dulu, cintanya tak pernah terbalas </3 . Mulai dri Benny, Austin, dan skrg, GREYSON </3 . Ia pun putus asa, krn ia berpikir bhw tdk ada laki2 yg mau menjadi pacarnya. Ia pun lari dan melewati grey yg sdg duduk sndrian. Grey pun melihat ku dan mengejarku, ia pun menarik tanganku.
"km knp sih?"
"gapapa, i have to go"
"no, follow me." grey pun menarik tanganku dan membawaku ke mobil.
Saat di mobil,..
"kita mau kmn grey?"
"just follow me, and no comment please." jwb greyson datar.
"yaudah deh klo gak mau kasih tau."
"hm. km td knp sih kok lari2 sndrian, nangis lg."
"gapapa kok grey."
"aku gak percaya, aku yakin ada sesuatu"
"gak grey aku gak bohong"
"hm,, yaudah deh,." jwb grey datar
Aku pun bingung mengapa drtd grey berbicaranya sangat kaku.

"Well done honey, we just arrived! :)"
"why did u call me honey"
"it's not ur problem right? so please just no comment"
"well, I hate u."
"why?! :(( please forgive me"
Aku pun semakin kesal dgn grey dan berjalan menjauhinya. Aku jg msh bingung krn ia membawaku ke sebuah restoran.
Grey pun mengejarku dan memelukku dri blkng.
"please stop, and please follow me. it's not the part of the event." minta grey
"event? what did u mean?"
"just follow me... please... and it will be an unforgetable moment in ur life"
"well." jwbku singkat, walaupun sbenernya aku sangat penasaran dgn semua ini.
Grey pun menutup mataku dgn tangannya smbil menuntunku masuk ke dlm restoran tsb.
"Sampai! please open ur beautiful brown eyes, honey!"
Aku pun terkejut dgn pujiannya grey yg sangat MELULUHKAN HATI AAAAA.
Aku pun membuka mata dan MELTING seketika. Aku melihat sebuah ruang kecil dgn sebuah meja dan 2 kursi yg mewah, dan diiringi oleh musik accoustic, dan di sblh meja tsb terdapat banyak lilin yg diatur membentuk hati. It's so PERFECT! <3
Ohya, diatas meja jg sdh tertata rapi 2 piring daging BBQ dan 2 gelas orange juice yg disajikan dgn sangat mewah. Once more again, it's such a PERFECTION. Grey pun mengajakku utk makan malam bersama. Dan kami pun mkn dgn lahap. Stlh selesai makan, Grey pun menggandengku utk berdiri di tengah rangkaian lilin2 yg berbentuk hati tsb. Suddenly, ia pun sujud dan mengucapkan kata2 yg sangaaaaaat romantis. Disitu aku melting melting gt :") . Dan di akhir kata nya, Grey berkata, "so, would u be my gf? please Borie, I've loved u since the first time I met u. When u was fainting, I saw u re such a perfection, and I love u at the first sight. Pleaseee <3" mohon Grey.
Aku pun tdk menyangka akan mendengar kata2 ini dri Greyson, penyanyi idolaku <3 . THANKSGOD batinku.
"hmmm, well, okay,, I would <3" jawabku.
Grey pun tersenyum dan kissed my lips softly for a few minutes sbg tanda cintanya kpdku <3 .
Akhirnya kami jadian dehh! Dan kami pun berpelukkan dan,..

~KRINGKRING~
Ini siapa lg yg telpon? ganggu momen2 romantis aja, batinku.
Trnyt itu adlh Lenny, Chloe, Austin, Benny, dan Justin yg tiba2 dtg ke tmpt tsb dan menyelamati km. Aku pun tdk menyangka bhw trnyt Grey seromantis ini. Lenny pun meminta maaf kpdku, krn sbenernya Grey tdk suka Chloe, ia hny berbohong utk merencanakan event penting malam ini dan ia jg tdk mau merusak suasana. Aku pun memaafkannya, dan kami bertiga kembali bersahabat, dan aku dgn greyson mulai skrg udh resmi berpacaran.

-10YearsLater-

Yeah, usiaku dan Grey skrg 25thn, dan kami sdh 10thn berpacaran, dan hari ini adalah HARI PERNIKAHAN KAMI! Aku gak nyangka bisa jd begini,.
"are u ready hun?" tny Grey yg sdh memakai jas dan terlihat sangat tampan
"ofc, I am." jwbku .
Aku dan Greyson sdh didandani sedemikian rupa utk hri pernikahan ini dan km menikah di grj.
Upacara pernikahan pun selesai dan hari ini merupakan awal dri kehidupan kami yg bru.


***THE END***

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting