Red Bobblehead Bunny

Wednesday, March 27, 2013

The First and The Last for Him

Posted by Feren Marcelina at Wednesday, March 27, 2013
"ouwhh stop it please!! it isn't your business!! let me go!!!" bentakku kesal kpd geng tsb.
Ya, namaku Havana, biasa dipanggil Hana, umurku hmmm aku lupa :D . Tp klo gak salah 15thn lah. Aku ini anak bru di sklh. Ya kau tau sndri lah, biasanya anak bru disini slalu di bully. Apa mksd DISINI? Disini itu ya disini, di Star School! Hm, sbenernya aku udh gak kuat lg disini. Anak2nya ngebosenin smua. Tp, apa boleh buat lg. Papaku ada tgs pekerjaan di OK. Jd mau tak mau aku hrs ikut, walaupun sbenernya aku kangeeeeeen bgt sm Katie, shbtku semasa di Indonesia.


The Dungeon, atau biasa dipanggil TD, adlh sebuat GENG kls 9 yg plg aku benci di sklhku ini. Ya, mrk mempunyai 3 anggota, yg plg berkuasa di sklh. Guru2 pun tak berani melawannya, krn prnh ada guru yg mengalami kecelakaan krn ulah mrk. Anggota mrk yaitu Greyson, Cordon, dan Moses.

Disini, aku cm mau nyeritain kehidupanku selama di OK.
Aku menjalani hidupku spt biasa, yaitu DIBULLY. Ya, awalnya sih aku biasa aja, tp lama2 aku sebel jg. Bayangin, aku g prnh berurusan sm mrk, tp knp mrk slalu mbuat mslh ke aku?!

Hari ini adlh hri Senin, hri yg plg kubenci. Mengapa? Krn ini adlh hri pertama dlm 1 mgg yg penuh dgn guru2 menyebalkan yg mengajar pd hri itu. Ah, rasanya kesal sekali.
Aku berjalan memasukki gerbang sekolah, dan aku menunduk, krn aku tkut bertemu dgn mrk lg, ya TD. Aku trus menunduk hingga tiba2 Greyson pun menghalangiku, dan Moses menyandungku.
"awww!! sakit tau! otak lo itu dimana sih?!" bentakku marah.
"otak gue dimana?! brani ya lo!" bentak greyson smbil menendangku.
"eh, gue ini g prnh ya urusin lo! pergi sono dri gue!"
"udh lah bocah, lo diem aja!" bentak cordon.
Aku pun mencoba berlari dri mrk smbil menghapus air mataku. Aku pun masuk ke kls smbil kesakitan, krn kakiku ditendang sm greyson smp memar (?). Aku melihat kakiku yg membiru krn memar, dan aku menahan rasa sakitnya. Tiba2, Alvin, shbtku, dtg utk menghiburku.
"maaf ya Han, td gue g bisa nolongin lo, gue td di toilet." ucapku lalu pergi meninggalkan alvin.

-SKIP- -KANTIN-
Aku pun pergi ke kantin utk sarapan, krn td pagi aku blm sempat sarapan di rumah. Aku membeli nasi goreng dan es teh, lalu mencari tmpt duduk yg kosong dan memakannya. Tiba2.. Sesuatu yg krg menarik tjd lg. TD pun dtg dan menghampiriku yg lg enak2nya sarapan. Greyson pun duduk di sblhku, sdgkan Cordon dan Moses duduk berhadapan dgnku.
"enak ya?!!" ucap greyson tiba2 yg membuatku keselek.
"diem lo!! ganggu org serapan aja!!!" bentakku.
Greyson pun mengangkat daguku ke arah wajahnya dan membentakku, "macem2 ya lo sm gue! gue kerjain, bru tau rasa lo!"
"ihh, diem lo" jwbku smbil berusaha melepaskan tangannya dri daguku.
"hahaha bocah!" sorak greyson dan gengnya smbil pergi meninggalkanku. Aku pun melanjutkan sarapanku lg.

-PULANG SEKOLAH-
Aku pun berjalan sndrian dan ya, mereka menjailiku lg. Mereka menyiramku dgn air dri atas lotang, yg tentunya membuatku basah kuyub.
"lo tuh! ahhh!!!" teriakku lalu berlari meninggalkannya. Mereka bertiga pun tertawa dan meninggalkanku.

Smp dirumah, aku membicarakan semuanya kpd mamaku. Mamaku pun tak berulah apapun, ia hny mengangguk dan tersenyum, "udh lah, km sabar aja dulu, mama yakin pasti lama2 km jg betah kok sklh disana"
"ihh mama!" bentakku lalu berlari menuju kamar dan menangis.

Keesokkan harinya.
"semoga, gue gak ktemu sm TD dan semoga bgt gue beruntung hri ini amin" desahku smbil berjalan menuju kelas.
"heh lo mau kmn?!" tny greyson kpdku, namun kli ini dia sndrian, tnp gengnya.
"he, masalah ya buat lo?! dan lo sndrian?? sukurin lo dikeluarin dri mrk!" bentakku lalu lngsng meninggalkannya yg msh dlm keadaan *CENGOH*
Ia pun tiba2 mengjarku dan menahanku. "lo jwb dlu dong mau kmn?!"
"skali lg, BUKAN URUSAN LO!"
Aku pun berlari dan yaa, aku jatuh TEPAT di dpn kelasku. Smua murid tertawa, termasuk,, hah?! Greyson, Cordon, dan Moses ikut menertawaiku??! Sialan!!
"hahahahaa sukurin!!" teriak greyson smbil trus tertawa.
Aku pun pergi meninggalkannya. Namun tiba2 aku pusing, dan aku pun pingsan saat berada di dlm kls. Greyson pun kget dan lngsng berhenti tertawa. Wajahnya berubah menjadi serius. Ia pun lngsng berlari ke dlm klsku dan...
"Han?? lo gapapa kan??? han???? sadar dong please???" mohon grey. Namun aku tak kunjung sadar.
Cordon dan Moses pun dtg dan menanyai greyson. "lo knp grey, kok tiba2 perhatian gitu sm hana? lo kesambet apa?? atau jgn2, lo suka ya sm dia?!!" goda Cordon.
"ihh lo apaan sih, gue itu cm khawatir, eh mksd gue gue itu cuman mau bawa dia ke uks aja kok lo tnang aja" jwb greyson dgn ekspresi yg penuh kekhawatiran.
"ih muka lo tuh, kynya khawatir bgt sm Hana!" ucap Moses.
"ah lo diem deh, gue mau bawa Hana ke uks, entar dia knp2 lg!"
Greyson pun menggendongku dan membawaku ke uks, dan menidurkanku di sebuat tmpt tidur di uks (jgn negative thinking ya).
"han, cpt sembuh ya" bisik greyson, yg kemudian berjalan keluar dan kembali ke klsnya.
"eh gimana shbt gue?? lo apain dia smp pingsan gitu?!" bentak alvin ke greyson yg bru dtg dri uks.
"eh lo jgn sotoy deh! gue itu gak ngp2in dia, tp tau2 dia jatuh gitu aja!" jwb greyson dgn muka kesal.
"klo smp tjd apa2 sm dia, lo hrs tanggung jwb!"
"enak aja lo!"
 Alvin pun meninggalkan greyson dan menuju ke uks utk melihatku. Ia duduk di kursi di sblh ranjangku, mengamatiku dgn penuh perasaan, dan ia tiba2 mencium pipiku,. Aku pun terkejut dan sadar.
"eh vin, gue dimana?!"
"lo di uks han, td lo pingsan"
"nah truss, siapa yg bawa gue kesini?"
"klo itu, gue gatau, soalnya gue dtgnya bru aja."
"oh klo gt yaudah deh. eh btw makasih ya udh mau nungguin gue."
"sama2 han, balik kelas yuk"
"yuk"
 Kita berdua pun balik ke kls.

-PULANG SEKOLAH-
"han, lo rencana mau kmn plg sklh ini?" tny alvin tiba2
"ehmm,,, g ada rencana, cuma gue nti mau lngsng pulang dan tidur, badan gue msh krg enak nih"
"oh, klo gt yaudah deh, gws ya"
"ya makasih"
Aku pun pulang dan sesampainya di pintu gerbang lagi2 hrs ada TD.
"apa lg?! blm puas lo nggangguin gue smp pingsan??! ato lo mau bunuh gue?!!" bentak ku.
"ehh GR bgt sih loo,, kita disini cm mau minta maaf udh buat lo pingsan td!" jwb greyson
"minta maaf?? huh! gaada gunanya buat gue"
"ihh lo itu aneh ya, masa mau minta maaf aja gaboleh!"
"bukannya gaboleh, tp gue ga akan maafin lo smp lo buktiin klo lo ga akan ngebully gue lg!"
"ok fine. ini sbg tanda gue yg bner2 nyesel krn buat lo pingsan hri ini" jwb greyson mulai menyerah. Dan ia pun tiba2 mencium pipiku.
"lo itu apa2an sih?! main cium aja!" bentakku
"td kan lo yg nyuruh gue buktiin" jwb greyson datar
"ya tp ya gak gini2 jg kali ya greys!"
Aku pun berlari dan meninggalkan mrk bertiga.
"lo sih, main cium2 aja sm Hana, lo bneran suka kali ye" ledek moses
"hmm... sbenernya iya sih bro, gue ngaku, gue suka sm dia udh lamaaaaaaa bgt"
"lah klo suka ngapain lo slalu nyuruh kita buar ngerjain dia? gak kasian apa lo sm dia?" tny Cordon
"hm... sbenernya jg kasian gue, cm gue pikir, itu buat nunjukkin ke dia klo gue itu perhatian sm dia."
"nah bingungnya lg nih gue, kok lo bisa suka sm cewek? pdhl lo kan prnh bilang klo lo plg anti itu sm cewek?!" tambah cordon lg
"gue jg gtw,, gue cm ngerasa aja pengen sm dia trus. ah udh ah lo itu kepo bgt sumpah"
"hahahaha peace broo" jwb moses
Mrk bertiga pun akhirnya plg ke rumah dgn selamat (?)

-OTP-
"hello? han? ini alvin"
"ya ada apa vin?"
"uhm.. enggak... gue cm mau tny,, lo udh baikan apa blm?"
"hahaha tumben lo nanya ky begituan. ini udh sdkt baikan lah"
"hm.. bguslah"
"bgus apanya?"
"brarti lo bsk bs masuk kan?"
"ya iyalah, knp sih emg?"
"hm gapapaa kok. ohya gue mau ngasih tau ke lo klo sklh bakal ngadain camping 3 hari 2 malam, tp parahnya lg nihyee,, kita 1 trip sm kelasnya greyson"
"hahaha lo bercanda kan? gue gak prny. mana mngkn?"
"ihh lo dibilangin g percaya, gue td udh tny sm Pak Nanto"
"hah?? serius lo?? matilah gue"
"huss jgn blg gitu dong,, kan ada gue"
"iye..iye.. makasih ya infonya"
"sama2 han,. ydh ya gue mau tdr dlu, udh jam 10 malem nih bye!"
"bye"
Alvin pun mematikan teleponnya.

-NEXT DAY-
'AAaaaaa aku msh kebayang kejadian kmrn nih, yg ttg dicium greyson itu :3 . Kok lama2 stlh diliat2, trnyt greys itu cakep jg ya hahaha.' 'husss Hana lo mikirin apa sih, dia itu udh jahat sm lo, toh dia jg g bakalan suka sm lo! g usah mimpi deh' bagitulah pikiran Hana pagi itu.
Aku pun bersiap2 dan segera menuju ke sklh. Stlh smp, aku pun terkejut bukan mainnya krn ga ada TD di dpn klsku! yeeeee!!!! Aku pun berjalan keluar kls smbil menunduk, dan tiba2 aku menabrak seseorang, dan trnyt, dia adlh Greyson.
"eh sorry2 gue gak sengaja"
"gak sengaja lo bilang? mau lo apaan nabrak2 gue?!"
"ihh lo kmrn kan udh minta maaf sm gue tp kok skrg sewot lg? dasar aneh!" aku pun lngsng berlari kcl dan meninggalkannya. Aku berdiri di dpn papan pengumuman dan membaca pengumuman ttg camping yg akan dilaksanakan mgg dpn. Betapa terkejutnya aku ketika melihat bahwa,, apa yg dikatakan alvin smuanya benar! Aku hrs pergi camping 1 trip dgn klsnya Greyson. OMG. 'Tp gpplah, siapa tau gue bisa pdkt sm dia. eh han, lo ngomong apaan sih ah? dasar.' begitulah batinku.

-SKIP- -HARI CAMPING-

Aku sdh sangat siap utk pergi camping, walaupun msh ada sdkt ketakutan ttg kerjaannya TD. Tp gpplah, cuekkin aja.
Aku pun masuk ke dlm bus dan duduk sndri. Knp sndri? krn alvin sdh duduk bareng sm Marvel. Jd, yasudahlah. Spt biasa, aku mengeluarkan ipodku utk mendengarkan musik. Saat sdg mendengarkan musik, tiba2 ada seseorang LAKI-LAKI yg duduk di sblhku. Watdahell stlh aku mengetahui siapa anak itu, dan trnyt dia.. dia... dia greyson!
"heh lo ngapain disini hah?!" bentakku smbil mematikan ipod ku.
"ihh lo sewot aja sihh" jwb greyson datar
"nah lo knp duduk di samping gue? knp gak..." greyson pun memotong ucapanku dan menutup mulutku menggunakan tangannya. "udh ah jgn berisik, mau tidur" jwb grey datar
"hm.." tak terasa, aku pun tertidur di bus. Saat aku sdg tertidur, greyson pun menatapku dlm2 dan memindahkan kepalaku ke pundaknya. Ia tersenyum smbil mengelus pipiku dan berbisik, "sorry Han, but I love u" lalu greyson pun jg tertidur.
-ARRIVED-
"anak2 bngun! ini sdh smp!" teriak Ms. Nana.
Aku pun terbangun dan menyadari bhw aku tertidur di pundak greyson, dan aku jg melihat, ia msh tertidur pulas. Aku pun berusaha membangunkannya dgn hati2
"grey, bngun, udh smp"
"hah?" greyson pun terlihat bingung
"iya. eh lo ga ngapa2in gue kan?"
Grey pun berdiri dan menjawabku, "ya gak lah, lo kira gue cowo apaan?!"
"huh. terserah lo deh." jwbku kesal lalu segera meninggalkannya.
"waahhh udara disini dingin sekali, mana gue gak bawa jaket lg. Hana oon!" desahku.
"cold?" ucap grey
"yes."
"wear my jacket, it will make you warm"
"no need. I have to go"
Greyson pun menahanku dan berkata, "ih lo dibantu malah sewot aja, lo itu waras ato gak sih?"
"hm."
"sini gue pake in aja jaketnya" ujar greyson smbil memakaikan jaketnya ke tubuhku yg menggigil ini.
"thanks"
"my pleasure"
Greyson pun pergi menghampiri teman2nya di dkt tenda.
Dan aku hny menatapnya dgn penuh kebingungan.
"dia itu kadang nyebelin, tapi dia jg perhatian bgt." batinku.
Sore harinya stlh mandi, aku memutuskan utk berjalan2 sebentar utk melihat2 pemandangan yg ada. Tiba2 greyson berjalan di sampingku dan menggenggam tanganku.
"mau kemana, han?"
"liat2 aja, lo?"
"sama gue jg. boleh ikut gak?"
"oh boleh2"
Greyson pun memberikan SENYUMAN MAUTNYA dan menggandeng tanganku menuju ke suatu tmpt.
"lo mau bawa gue kmn? ini udh terlalu jauh grey" keluhku
"hahaha katanya mau liat2, ato jgn2 lo ga berani ya? ahahaa"
"ih greys lo jahat!"
"hahahha"
Hari sdh mulai gelap dan aku dan grey pun berusaha kembali ke tenda, namun, kami kehilangan arah menuju ke tenda.
"ini smua salah lo! gue td udh minta spy kita balik aja tp lo nekad! pkoknya lo hrs tanggung jwb!"
"tanggung jwb? lo kira gue ngehamilin lo apa?!"
"hihhh bkn gt, tp lo hrs tanggung jwb buat mastiin klo ga akan ada apa2 dan gue bs balik ke tenda dgn selamat!"
"iya2 ini gue jg lg mikir" jwb grey datar.
Aku pun duduk di bwh salah satu pohon dan meratapi nasib (?). Aku memeluk kedua lutuku dan menangis.
"lo nangis ya? haha" goda grey.
"lo itu,, udh buat gue kesasar msh netawain gue lg??!" bentakku
"iye iye gue minta maaf."
Suasana pun hening dan aku tdk menjawab ucapannya bru san.
"Hana?" tny grey tiba2
"apa?"
"lo itu,, udh pny pacar blom?"
Aku pun terbelalak kget dan menjawabnya dgn tenang "blom. knp?"
Greyson terdiam sejenak dan menjawab, "ehm,, gapapa kok"
"yaudah gue udh ngantuk nih gue tidur dlu ya"
Aku pun memutuskan utk tidur dgn posisi duduk.
"Han, jgn tidur dlu dong, temenin gue nape?"
"ah nggak ah gue udh cpek bgt, ngantuk lg"
"ahh hana..."
Aku pun tertidur. Dan kembalilah, greyson meletakkan kepalaku di pundaknya smbil berbisik, "good night my love, sweet dream" dan grey pun tidur smbil memelukku. (jgn negative thinking)
Pagi hri, aku terbelalak kget stlh mendengar suara2 yg meneriakkan namaku dan grey. Dak kekagetanku pun bertambah stlh melihat aku tdr di pundak grey, dan grey memelukku. Aku pun berusaha melepaskannya, tp aku tak bisa. Pelukannya sangat kuat. Aku pun berusaha memanggil nama grey berkali2 smp akhirnya ia pun membuka matanya perlahan.
"grey, mksd lo apa?" ucapku
"hah? mksd lo?"
"hih, lo nyenderin gue di pundak lo, dan lo meluk gue. Lo gak ngapa2in gue kan?"
"ya gak lah" bantah grey smbil melepaskan pelukannya. "lo kira gue cowo apaan?" lanjut grey.
"ydh deh klo begitu. td gue dgr ada suara yg neriakkin nama kita berdua (eakk)"
"hah?! seriusan? masa sih?"
"ihh, lo dgr aja deh"
Dan suara itu pun berbunyi lg "Greyson!!! Havana!!!! kalian dimana??!!!"
"tuhkan, gue bilang.." greyson pun lngsng memutuskan ucapanku dan menutup mulutku dgn tangannya.
"ayo" sahut grey tiba2
"kita mau kmn?" tnyku
"ya mau plg lah, kemana lg?"
"ih, kita kan gtw jalannya?"
"ah diem aja lo, dgr'in aja sumber suaranya kan jg bisa"
"iya jg ya" jwbku dgn bodohnya.

-SKIP-
Stlh cpek mencari sumber suara tsb dan berlari2an, aku pun melihat Alvin.
"alvin!" teriakku spontan
"hana?? lo.. lo kmn aja??" tny alvin smbil menghampiriku "dan knp lo bisa ilang berduaan?" lanjut alvin dgn wajah sedikit kecewa.
"hm,, kmrn gue niatnya mau jln2, tp tiba2 nih bocah ngikut gue dan ngajak gue kesini" jwbku smbil menunjuk greyson
"lo panggil gue apa hah? berani lo ya!"
"siapa tkut! :p"
"udah ah jgn bertengkar,, hrsnya kalian bersyukur udh bisa balik ke tenda" lerai Anna, pacar Moses.
"eh.. iya deh" jwb kami serentak

Malam ini adlh malam terakhir kami utk camping. Dan tentunya pasti ada api unggun. Yeee
"api unggun nya bgus ya" ujar grey yg membuyarkan lamunanku. Aku pun melihat ke arahnya, dan trnyt grey sdg duduk disblhku, dan pandangannya lurus ke dpn ke arah api unggun.
"i.. iya..." jwbku
"Han" ucapnya tiba2 smbil menoleh ke arahku dan menatapku dalam2.
"apa?" jwbku smbil berusaha utk tenang, krn tatapannya sungguh menawan!
"hm,, boleh gue ngomong sesuatu ke lo?"
"ngomong aja kali" jwbku dgn jantung yg berdebar2
"a.. ak.. gaku sbenernya udh memendam perasaan ini sejak lama, dan kukira ini waktu yg tepat utk ngungkapin smuanya" DEG! aku pun berusaha utk tnang dan aku jg bingung, krn tiba2 ia mengucapkan kata 'aku'.
"i.. iya knp?"
"hm.. sbenernya,, aku sayaaaaaaang bgt sm kamu, dan aku pikir aku suka sm kamu" Jatungku trus berdetak kencang. Sangat kencang. Rasanya mau pingsan. Bayangin aja, di malam hri, di dpn api unggun yg indah, di bwh langit hitam yg penuh dgn bintang dan ditemani pula oleh bulan, yg dihembus oleh angin malam yg lembut, seorang laki2 tampan nan menawan mengungkapkan perasaannya selama ini kpdku. Rasanya spt berada dlm mimpi yg sangat indah.
"hah?" jwbku pura2 gtw.
Tiba2 grey pun mengajakku berdiri dan ia.. ia pun sujud di hadapanku smbil berkata, "so, would you be mine?" Matanya yg menawan terus menatapku dgn penuh harapan. Dan tak segan2 aku mengucapkan kata, "yes I would."
Murid2 dan guru2 yg melihat kami pun bersorak krn kami berdua bru saja berpacaran.
What a wonderful night.

-PAGI-Kami pun sdh selesai membereskan smua barang2 dan tenda kami yg kami gunakan 2 hri ini. Rasanya berat sekali meninggalkan hutan yg indah ini. Hutan kenangan antara aku dan greyson. Hutan dimana merupakan tmpt pertama greyson mengungkapkan perasaannya. Dan tentunya, tmpt dimana kami menjalin hubungan berpacaran. Rasanya sangat berat untuk meninggalkannya. Tp, apa boleh buat?

-SKIP- -2mgg kemudian-
*otp*
"hello hun, do you have any plans for today?" ucap grey di telepon
"no, why?"
"would u come to my house? i have to show you something"
"well okay"
"come here at 10am k? bye hun, love u!"
"love u more grey"
*call ended*
Aku pun berniat utk membelikan greyson sesuatu sblm dtg ke rumahnya. Aku pun pergi ke suatu mall utk membelikannya sebuah kotak musik, krn aku pikir, ia menyukai musik.
Stlh selesai aku membeli kotak musik, aku melihat jam tanganku yg menunjukan pukul 9.30. Aku pun bergegas menuju ke rmh grey dgn berjalan kaki. Saat smp di seberang dpn rmh grey, aku pun melihat grey sdg keluar rmh dan aku pun memanggilnya.
"greyson!!!" teriakku girang. Saking senangnya, aku menyebrang ke rmh grey smbil berlari tnp menengok ke kiri dan kanan.
"hana!!! awas han!! ada mobil!!!!!" teriak grey
"a.." ucapanku terpotong stlh aku merasa ada sesuatu yg sangat keras, yang mendorong tubuhku dgn sangat keras pula. Greyson pun menghampiriku dan memelukku erat smbil menangis. "han please do not leave me alone... i love u so much han..." ucap grey smbil terus menangis. Ia pun melihat sesuatu di genggamanku. Sebuah kotak musik, yg sangat indah, dan untungnya kotak musik tsb tdk rusak. Ia melihat kotak musik itu smbil trus menangis. Grey pun memanggil ambulan Stlh smp di rmh skt, grey pun msk ke ruanganku. Aku dpt melihat wajah grey yg terlihat sangat sdh dgn samar2.
"grey?" sapa ku utk yg terakhir kalinya, krn aku merasa bahwa hri ini akan menjadi hri terakhirku.
"han? km gpp kan? dokter bilang kamu.. kamuu..." omongan grey terputus krn aku mengehentikannya dgn tanganku dan tersenyum melihatnya. "iya aku tau kok grey. dan aku tau klo waktuku sebentar lg" jwbku smbil trus berusaha utk tersenyum
"please jgn pergi han, aku... aku... aku sangat mencintaimu....."
"aku jg sangat mencintaimu grey.. oh ya, kotak musiknya?" tnyku
"ini han, kotak musikmu ga apa2 kok" jwb grey lalu membuka kotak musik itu.
"bgus lah, simpan itu baik2 ya grey,,"
"han, jgn pergi! han!"
Aku pun menghembuskan nafas terakhirku dan menutup mataku utk selama2nya. Greyson pun terus menangis dan memelukku. Utk terakhir kalinya, ia mencium pipiku dan berbisik, "i love u so much han, you're the first and the last, I will never forget you"
Akhirnya aku pun dikuburkan.

Selama hidupnya, grey menutup diri thd wanita, dan ia berjanji utk tdk akan menikah selamanya. Ia jg slalu dtg ke kuburanku setiap sore utk memberikan bunga diatas kuburku.

Yeah, I'm the first and the last for him.

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting