Red Bobblehead Bunny

Tuesday, March 19, 2013

His Plan

Posted by Feren Marcelina at Tuesday, March 19, 2013
Once. Aku adlh anak yg plg dibenci di kelas. Ya, namaku Melly, umurku 15 thn, dan aku sklh di Sea Star Middle School (?) di Jakarta. Aku tdk mengerti mengapa aku slalu dibenci oleh tmn2. Walaupun aku tak prnh bergaul dgn mrk. Bicara saja tdk, masa bisa dibenci gimana coba :"""""(.
Ya, hari2 aku slalu menjalani hidupku tnp kebahagiaan. All of my smiles are fake!
Shbt pun tak pny, jd kalian bisa membayangkan susahnya hidupku ini. Tp, beruntunglah aku msh mempunyai keluarga yg utuh. Ayah, ibu, adik, kakek, nenek. Namun ayah dan ibuku tdk prnh menyayangiku, dia hny menyayangi adekku. Adekku pun begitu. Ia merasa disayang oleh ayah dan ibu shg ia pun menganggap rndh aku. Hny kakek dan nenek yg mau peduli kpdku, walaupun mrk tgl di OK, tp mrk sering mengirimiku boneka, uang saku, dsb. Thanks God :).

Awalnya aku biasa saja thd situasi spt ini. Namun lama kelamaan aku tak tahan jg akan smua ini. Aku pun memohon kpd nenek utk tgl bersamanya di OK, dan ia pun membolehkannya. Nenek emg yg terbaik! <3

Hari ini hari Minggu, dan waktunya aku utk berangkat ke OK. Aku pun berangkat sndrian dan di pesawat aku hny diam saja merenung. Membayangkan smua kisah hidupku selama di Indonesia.

-ARRIVED-
Akhirnya smp jg aku di OK! Oh ya btw, OK adlh kota di negara AS yg plg aku dambakan selama ini. Aku pun gak nyangka bisa landed di OK!! Yayyy!!!! Semoga disini I won't be a suck person again :").
"Mel,, Mel!!!" terian nenek yg mengejutkanku.
"nekkkk!!!" aku pun berlari saking cptnya smp kepleset dan menabrak anak laki2 di dpnku. Nampaknya dia jg sdg terburu2 spt dikejar2 hantu saja (?). Anak laki2 itu sptnya berumur sebaya dgnku. Dia jg terlihat sangat keren dgn kacamata hitamnya.
"sorry,, im so sorry..." kata anak laki2 itu terbata2
"no problem, im sorry too" jwbku
"well i have to go now bye!" jwbnya smbil berdiri dan lngsng berlari sekencang mngkn. Aku pun bingung.
"dasar aneh" batinku.
Nenek pun kembali memanggilku, "Melll.... km gapapa kan?"
"gapapa nek" jwbku seraya menghampiri nenek. Nenek pun mengantarku plg ke rmh nenek.
"wow,, rumah nenek bgus bgt!" pujiku
"nggak jg kok mel,,"
"kakek mana nek?"
"hahaha kakekmu itu pemalas, bisanya cm tidur aja. Ohya, ini ada sesuatu buat km" nenek pun memakaikan sebuat kalung yg sangat indah dgn liontin berbentuk malaikat.
"jaga kalung ini baik2 ya, krn menurut nenek, ini adlh kalung keberuntungan nenek dlu. Dan skrg nenek pengen liat km yg pk kalung ini" kata nenek
"makasih bnyk nek,, aku akan menjaganya baik2" jwbku smbil memeluk nenek.
"eh eh eh ada yg dtg" ucap kakek yg mengejutkanku
"kakek!" aku pun berlari dan memeluk kakek erat
"trnyt cucu kakek udh gedhe ya"
"hehehe iya dong kek"
"ohya Mel, nenek udh mendaftarkan km ke Cheyenne Middle School. Dan mulai bsk km skul ya" ucap nenek
"yeyy,, makasih nek, kek, yg udh ngijinin aku tgl disini."
"sama2 mel" ucap nenek dan kakek bebarengan
Nenek pun mengantarkanku ke kamar pribadiku. OMG IT'S THE MOST BEAUTIFUL BEDROOM I EVER KNEW!
Wallpaper kamarku bewarna pink dan berukir hello kitty. Ranjangnya jg bermotif hello kitty. Meja belajar jg bermotif hello kitty. Dan yg plg keren,disana terdapat 1 rak bermotif hello kitty yg penuh dgn boneka hello kitty yg lucu2! Ya, aku adlh HelloKittyManiac! ^^
"thanks nek... it's so beautiful" ucapku
"anytime hun,, i made this special for u. hope u like it. well, good night, sweet dream, and see ya tomorrow <3" ucap nenek smbil mengecup keningku.
Aku pun tdk bs tdr saking senangnya.

-MORNING-
"Mell,,, bangun, ini hri pertama km skul" panggil nenek
Aku pun terbangun dan segera mandi dan sarapan. Stlh itu, bus sklh pun dtg menjemputku.
Anak2 smua melihatku dgn penasaran, ya maklumlah aku murid bru dan aku bkn org AS asli, jd wajahnya jg beda kan._.
Kemudian ada seorang anak laki2 duduk disblhku dan smua murid2 pun melihat kearahku. Aku pun bingung. Ia pun melihat kearahku dan bertanya, "kau kan yg kmrn di bandara itu kan?"
"iya, kok km tau?" tanyaku
"lah, kmrn kan aku yg menabrakmu" jwbnya singkat
"hah?! baguslah,"
"kok bagus, bgus apanya? aku keren gitu ya?"
"bukan._. ihh lo itu ihh."
Dia pun memberikan senyum manisnya kpdku dan ia pun bertanya kpdku, "ur name?"
"Melly."
"im Greyson"
"so._. that's not my problem"
"ihh judes bgt sih lo"
"biarin :p"
"well, lo bakalan nyesel klo g bisa duduk sm gue lg"
"ihh biarin dong weeekk" ledekku
"yeee, yaudah." jwbnya singkat
Akhirnya smp jg di Cheyenne Middle School.
Aku pun turun, namun aku msh bingung dgn sklh ini. Sekolahnya sangat besar dan bersih. Tiba2 Grey pun merangkul pundakku dan berkata, "c'mon, follow me <3"
Aku pun hny terdiam sejenak. Selama Grey sdg merangkul pundakku tiba2 ada cwe yg menarik rambutku.
"ihhh sakit tau!!!" teriakku
"mau lo apaan hah?!" bntak cwek tsb
"udh lah bel bisa diem gak lo?!" bntak Grey
"loo! Lo itu pacar gue Grey!" bntak cwek tsb smbil menunjuk ke arah Grey.
"udh, tinggalin dia aja" bisik Grey ke arahku
"heh kalian berdua mau kmn hah?!" teriak cwek tsb. Namun Grey pun lngsng mengajakku utk menjauh drinya.
"dia siapa sih grey?" tnyku
"oh dia ex-gf ku, tp dia msh aja nganggep aku jd pacarnya. Pdhl iuuww bgt deh."
"boong"
"ihh gue mana prnh boong :p"
"iye iye"
"ohya kls km mana?" tny grey
"hm klo gak salah 9F"
"ohh, brarti kita 1 kls dong :3"
"apa iya?"
"iyoooo"
"well okay"
Sesampainya di kls aku hny bisa terdiam dan tentunya cengoh
"hey Mell lo knp sih cengo gitu ntar netes lg!"
"ehh,, gilakkk, ini kelas udh gedhe, mewah, fasilitas komplit lg!"
"ihh ini mahh biasa aja"
"bagiku luar biasa"
"dasar ndeso" ledek Grey
"lo blg apa td?"
"ohh gapapa lupakan."
"wtf"
"hahaha."
Kami pun duduk bersebelahan.

-BBRP BULAN KEMUDIAN-
Tak kusangka, trnyt OK sm aja ky di Indo. Aku g pny tmn, dan tmnku itu ya cuma si Greyson itu. Greyson slalu setia mendampingiku (?).
Tmn2 yg lain spt nya pd gak suka liatin aku sm Greyson klo berduaan.
Pd suatu hri,.
"Mel, mgg dpn aku mau ke Asia utk bbrp hri krn ada suatu urusan"
"urusan apa Grey?"
"ahh gapapa. Km mau ikut?"
"hm, nti aku tny nenek dulu deh"
"nenek? km gak tinggal sm ortu?"
"nggak, ortuku kan msh di Indo"
"oh, jd km asli org indo?"
"ihh kepo amat sih lo. iye,, gua indonesian, hebat kan :3"
"biasa aja -__-"
"hehehe"
"ydh nti lo tny ke nenek lo ya jgn lupa!"
"iyeee greysonnnn,,,, shbtku yg plg unyu cakep keren kece badayy halilintar semuanyaaa!!!" ucapku kesal
"hehehe bisa aja lo" dan tiba2 Grey mencium pipiku
Aku pun menjadi sangat malu dan mukaku pun memerah
"ahaa,, Melly mukanya merah ihh yeeee... Lo naksir kan sm gue?? ngaku lo ngaku lo!"
"ihh,, grey,, apa2an sih ya nggak lah" ledekku
"boong"
"ihh diem lo"
"hahaha yaudah yeee, gue mau pulang doloo bye!"
"bye!"

Greyson pun pergi meninggalkanku sndrian. Tak lama kemudian, aku mendengar suara alunan merdu dri piano, dan terdengar pula suara laki2 yg sangat merdu.
"suara siapa ya ini? kok kynya prnh denger?" batinku penasaran. Aku pun berjalan mencari sumber bunyi tsb dan akhirnya aku mengetahui dimana sumber bunyi tsb berasal. Trnyt dri ruang musik! Aku pun berdiri di dpn pintu dan mendengarkan suara anak laki2 itu dan berusaha mengenalinya. Tp aku bnr2 lupa suara siapa itu. Aku pun berusaha mengintip dri lubang kunci di pintu. Trdpt seorang anak laki2 yg sangat menawan sdg bernyanyi smbil bermain piano. Aku pun scr tdk sengaja terbentur pegangan pintu dan laki2 itu pun terkejut. Aku pun berusaha menghindarinya tp terlambat.
"Melly? sdg apa kau disini?"
"hah greyson? td aku cm penasaran aja siapa yg lg nyanyi di dlm ruang musik"
"yaudah sini masuk, mau kutunjukkin sesuatu."
"boleh"
Grey pun memberikan senyuman manisnya dan menggandengku utk masuk ke ruang musik bersamanya.
"aku mau minta pendapat ke km ttg lagu baruku mel.."
"km mbuat lagu ya grey?"
"aye, I love music, and I want to inspire everyone with my music"
"im so proud of you grey,,"
"thanks. well, give me ur opinion K?"
Grey pun mulai bernyanyi dan memainkan nada2 indah tsb.
"I wanna be holding ur hand in the sand by the tire swing, when we used to be baby u and me. I've tried for a thousand miles, just so I can see u smile, feel so far away when u cry, cause home is in ur eyes" begitulah bunyi liriknya.
"well, what do u think?" tny Grey
"it was so great grey, I love it. By the way I love the lyrics, it's too romantic. To whom you made this song, grey?"
"to someone that I loved"
"SIAPA GREY? PASTI AKU KAN GREY, IYA KAN, IYA KAN?" batinku dlm hati. Krn sbenernya aku sangat mencintai Greyson.
"hmm,, I will tell u someday"
"greyy,,, im ur bestfriend, so please tell..." greyson pun lngsng menutup mulutku dgn tangannya
"ssssstttt,,, u will know very soon"
"well okay. but u better sing it to someone that u loved, maybe it can help u to be her boyfriend easier."
"hm,, what do you mean?"
"sing it to her!"
"well, I just did <3"
"hah?" tanyaku heran
"I just did it Mel, don't u know what I mean?"
Mukaku pun menjadi merah. Grey pun tersenyum dan,..
"so, would u be mine?"
"AWWW,... HOW SWEET U ARE GREYGREY <3" batinku
"hm,, well,, okay,,, I would!"
"really? hahaha thanks Melly I love u! dan tiba2 Grey pun mendekatkan wajahnya dgn wajahku dan *GUESS IT UR SELF :p*
Grey pun tersenyum bahagia.
"Mel, please temenin aku ya Mel"
"temenin apa?"
"temenin aku utk pergi ke Asia."
"emg knp sihh grey, perasaan td km blm kasih tau aku deh buat apa"
"sbenernya,, aku itu adlh Greyson Michael Chance! Aku penyanyi dan pianis Mel, dan aku hrs konser di Asia,,. Apa km gtw?"
"Penyanyi?!! pantesan aja suara lo bagus amat!" batinku.
"aku gtw Grey maaf."
"hm gpp kok, yg penting km hrs ikut ya! I'll call u later, and i have to go home now, bye honey!"
"bye grey!"

-ARRIVED HOME-
"please nekk,,, aku pengen bgt ikut Grey ke Asia" mohonku
"maaf Mel, tp nenek g bisa ijinin km! ingat! km itu anak perempuan, sedangkan grey itu laki2, dan nenek g mau ada sesuatu yg buruk tjd!"
"nenek </3"
"maaf Mel. yaudah km tidur dlu sana, udh malem ntar g bisa bngun!"
"baiklah._.v"
"ADUHH GIMANA INI NTI GREY BISA MARAH SM AKU DONG YA AAAA GIMANA INI </3" batinku. Aku pun menangis.
-KRINGGGKRINGGGGG-
"hello?"
"hey hon, how?"
"hmm,, im so sorry grey i can't"
"why?! </3"
"idk, my grandma didn't let me, maybe cuz u re boy"
"well, it's okay. no problem </3"
"im sorry grey </3 :"""("
Grey pun lngsng menutup telponnya dan aku pun menangis.

-1 mgg kemudian-
Ya, hri ini adlh hri keberangkatan grey ke Asia utk konser. Aku pun merasa sesuatu yg buruk akan tjd, dan ini sangat menggangguku. Ohya, tdk lupa aku mengantarkan grey ke bandara. Namun sblm grey berangkat, Grey mengirimiku sepucuk surat.
Aku pun memeluk Greyson erat2 sblm ia berangkat smbil menangis dan tdk diduga Grey jg menangis.
"bye my love, I will always love you forever!" ucap Grey
"I will too Grey bye! be careful!"
"see ya my love!"
"see ya too Grey!"
Akhirnya aku pun hrs pulang berpisah dgn Grey sblm pesawat Grey lepas landas. Aku pun msh menangis dan nenek pun mengajakku utk plg. Saat di taksi, aku pun membuka surat dri Greyson yg berbunyi,
"Mel, maaf aku hrs tinggalin km sndrian. Jgn suka nangis, dan ramahlah kpd smua org, supaya smua org jg ramah kpdmu. Ohya, jgn suka berbuat ceroboh lg ya melly sayang. Dan, semoga km bisa meraih cita2mu yaitu utk menjadi seorang penyanyi, sm sptku, dan semoga sukses ya honey!
Ur love, Greyson Chance."
Aku pun terharu membacanya. Saat sdg terharu, tiba2 telponku berbunyi dan trnyt itu dri Austin, salah satu shbt dkt Greyson.
"Melly here"
"Mel, it's me Austin. I have really really bad news and im so sorry to tell u about this. but I have to!"
"what do u mean? and what is the news?"
"Greyson is dying! the plane which he used to go to Asia just got an accident!"
"are u fucking kidding me?"
"no! please come here, to RS. Menza (?)"
"okay I have to go there now bye!"

"nek,, kita hrs ke RS Menza! Greyson sekarat!"
"hah okay2! pak tlg antarkan kami ke RS Menza skrg! tp Mel, bukannya Grey lg perjalanan ke Asia?"
"Kata Austin pesawat yg ditumpangi grey kecelakaan sblm lepas landas nek :""""("
"yaampun, kasian bgt dia, sabar ya Mel"
"iya nek :"""""")"

-ARRIVED RS-
Di RS sdh ada Austin, dan shbt2 Grey yg lain.
"gimana keadaan Grey?" tanyaku smbil terus menangis
Namun mrk smua hny terdiam.
"please,, im pretty sure that u guys re kidding me, right?" tanyaku tdk yakin
"im so sorry Melly, he just died" ucap Austin smbil memelukku.
Aku pun menangis sekuat tenaga, dan aku pun masuk ke ruangan Grey. Grey yg terbaring kaku tnp nyawa tsb terlihat tidur dgn damai.
"Grey, why did u leave me?! don't u know that I need u so much grey? u mean a whole world for me grey </3"
Grey pun tetap terbaring kaku. Tak ada balasan. Suasana pun hening, dan hny terdengar suara isak tangisku.
Aku pun memeluk Grey yg sdh tnp nyawa itu erat dan aku mencium pipinya utk yg terakhir kalinya.
Aku tdk menyangka smua ini akan tjd.

-KEESOKKAN HARINYA-
Hari ini hri pemakaman Grey </3 . Rasanya msh tdk rela hrs melepaskannya. Org yg sangat berarti bagiku. Dia adlh Greyson, satu2nya teman dan pacarku yg slalu ngertiin aku, menghiburku, menelponku, dsb.
Tiba2, aku melihat arwah Greyson tersenyum ke arahku. Ini membuatku tersenyum.

-BBRP THN KEMUDIAN-
Aku pun memutuskan utk meninggalkan nenek dan kakek utk kembali ke Indonesia. Well, I miss my family, even though they never miss me. Aku pun berangkat. Saat di pesawat, perasaanku kembali tdk enak. Aku pun merasa pusing sekali dan aku melihat arwah Grey mendatangiku smbil tersenyum, dan seakan2 ia mengajakku utk pergi bersamanya. Aku pun meraih tangannya. Dan seketika itu mesin pesawat yg kukendarai pun rusak. Dan pesawat kami pun jatuh. Dan smua penumpang di pesawat itu pun meninggal dunia,. Yah, mungkin inilah yg diinginkan Greyson, yaitu tetap bersamaku walaupun dia sdh meninggal.
Ya, inilah rencana-Nya. Kita tdk akan bisa menduganya, namun mungkin kita bisa merasakannya.

-Ending-
Disana, I got the real happiness with Greyson <3. I live happily with him ever after <3 .

***THE END***

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting