Red Bobblehead Bunny

Saturday, March 23, 2013

Between Greyson and YN

Posted by Feren Marcelina at Saturday, March 23, 2013
GLS from a fanbase on twitter >> https://twitter.com/GreysonArmyID
And this is the writer >> https://twitter.com/grevaprill_
PM: YN is yourname.

Gue lagi nungguin Justin latihan basket...aaa lama banget pokonya!! ini lg temen gue yg udah tau punya pacar tapi tetep aja nge gebet yang lain...2 orang yg dia suka ada disini! ya,itu adalah Joel dan Cody...dia lgi duduk mandang gebetan dia,bukan pacar -_-kalian hrus tau deh,gue boseeen bngt disini nunggu si justin,dia itu pacar gue yang paliiinngggg nyebelin,nyebelinnya apa ??sibuk sama ekskul nya mulu :(
gue mau pulang

"Li..gue pulng dluan ya"
"lah kok pulang ??justin?"
"males!"
gue pun bawa tas dan keluar dari gor itu...eh gue tabrakan sama greyson,ah kenapa sih hrus sama dia,masa lalu gue..yang ga pernah gue dapetin hatinya,dia ngeliat gue gitu,kenapa dia makin kecee :'( jujur aja dlu gue cinta mati gitu sama dia,smpe dekeettt bngt kayak pacaran,tapi karena dia dlu pnya pacar..disitulah hubungan gue sama dia jadi renggang.tpi skrng dia single,dan gue pnya justin :'
"hey...lo baik2 aja kan YN ?"
"eh iya..gue gapapa kok"
"beneran ???" gue jadi salting dan deg2n!!
"YN!! lo jngn sgitunya kali mukanya!" kta Alli
"apaan sih...ga lucu"
"gue ga nglucu YN..."
"ah !!" gue ngampirin Alli dan duduk sebelah dia lah.
"lah katanya mau pulang ??tdi udh pamit kan ?"
Greyson ngeliatin gue gitu,dia tersenyum geli,apaan coba maksudnya ??
"Grey!!lo mau latihan futsal ??" maklum lah disinituh bnyk lapangan,jdi dia juga suka latihan disini,inget dlu suka nemenin dia :'3
"iya nih Li..kenpa?"
"YN mau nungguin" Greyson ngeliatin gue senyum aja sambil sibuk beres-beres tasnya,pake spatu dll.
"loh kok cuman senyum ?"
"jangan becandain gue Li..Justin disini,gue tau itu"
"jadi lo beneran YN nunggu lo ??"
"hahaa...terserah deh,gue ltihan dlu ya...see you YN"
eh dia cuman blng see you ke gue aja :3
"cieee" Alli ngegoda gue gitu,gue senyum2 aja..
nyampe akhirnya Justin dateng.
"lama ya nunggunya ?"
"menurut kamu ?"
"maaf ya syg..tpi aku emng hrus gini kegiatannya,kamu pulng dluan aja ya ?aku anterin km,tpi naek taxi"
-_____-
"gausah deh,aku sendiri aja,urusin aja tuh basket !"
"eh jangan gitu..please be understand!"
"gatau!" gue pergi gitu aja,malesiin bgt ih -__-

Besoknya gue mau nemenin Alli buat ngeliat Cody..ini anakk…mumpung-mumpung ga ada Joel,yap anak basket ga latihan hari ini..dan gue juga mau modus ngeliat Greyson :3 sshh
Gue berangkat dengn dandanan http://www.polyvore.com/cgi/set?id=73550730
Eh pas dteng2 Greyson udah duduk gitu di bangku panjang gitu,dia liat gue,gue senyum ,dia juga bales senyuman gue!!:)
“hi Yn..” gue msih jauh loh ya,dia maen nyapa gitu ajaaa ;;) gue percepat langkah gue .gue nyamperin dia dan duduk di sebelah dia.
“mau liat Justin ?”
“nggak ..lo tau sndiri lah anak basket sekarang ga ada”
“hhmm..iya sih,sorry,lah terus ngapain ?ketemu gue ??haha”
“yeee geer lo,gue kesini mau nemenin Alli ktemu Cody..”
“loh..dia kan pcrnya Joel?” eh gue kecceplosan!!!aaaaa
“eh sorry sorry,iihhhh”
“lo keceplosan ya” dia cengengesan
“iihh lo jngn bilngn siapa-siapa ya,trmsuk cody”
“iyaaa..siap be” eh gue inget dia nybut gue be pas kita sahabatan :’ gue lirik dia dan snyum salting gitu,gak lama Alli dateng dan berdehem..
“ciee udh brdua aja nih”
“apaan sih li.”
“apaan-apaan..”
“Alli…pcr lo kan ga ltihan?” dia berusaha ngalihin pembicaraan kali ya?
“ada deehhhh”
Greyson sama gue ketawa bareng,sementara Alli lagi sibuk nyari hape dia di tas yang bunyi..dia angkat telfon .
“ya Jo??” oh Joel -__-greyson ngsh hape dia ke gue,ada tulisan. ‘dia slingkuh sma cody?’ gue ketik jwban ‘nggk’ gue balikin hape dia,dia ngeliat ke gue.
“spj..lo beda sama gue”
“beda apaan sih,ya terus gue harus jawab apaan lgi ?”
“nggak deh,biasanya lo jwb apa kek,lgi apa grey gitu..”
“lo kira kita lg smsan” gue ketwa,dia senyum aja,ngliatin mata gue guys!!salting bngt gue,trus brhenti ktawa liatin dia.
“apaan sih Grey?”
“nggak papaa…inget aja ktawa2 breng lo”
“hhmmm..yaudh deh gaush diinget-inget itu kan dlu sebelum lo pnya pacar”
“jadi lo wktu itu cmburu kan?”
“hahaa…nggk bngt!eh ngomong2 lo ga ltihan ?”
“liat situasi dong”
“situasi ?”
“gue lagi sama lo kan,pngen nemenin aja”
“cieeee” eh si Alli udahan ya teleponannya -_-
“pipi lo merah tuh !”
“merah wajar aja,kan pipi gue merona!”
“elahh…lo deket pujaan tetep aja narsis”
“hahaaa…oh jdi lo itu ngepujain gue Yn?”
“nggak ih!!Alli lo jngn sembarangn deh”
“hahaa..sorry,eh YN lo udh liat dia ?”
“gatau,grey liat Cody ga ?”
“udah pulng”
“what ???” Alli heboh gitu,dia tarik tngan gue..
“Grey,gue ambil YN dlu ya,see you” greyson senyum ke gue yang lg nyengir karena genggaman Alli.

*skip
“gue mau ngomong sma lo!”
“apaan?udah narik-narik ngebentak lagi”
“gue baru dapet ide!”
“apaan ?”
“gue pengen deket cody dongg…gue udah putus sama Joel!”
“what??ya gimana cranya?”
“buat apa ada YN dan greyson”
“eh maksud lo apaan ?”
“lo kan shabat gue,grey juga shabat cody kan..jadiii”
“kenapa harus gue sama Grey???Justin mau mikir apa nanti ?”
“ya lo ngomong sama Grey nya diem-diem dong,jangan depan Justin!”
“nggak!gila aja..”
“ayo lah..bantu sahabat lo..”
Gue diem aja,gue ngangguk..yaudah lah kan Alli shabt gue.

Besoknya..
Gue lagi duduk sebelahan sama grey,lama y ague mau to the point,okay..untuk kali ini aja.
“grey..gue mau lo ikut gue bisnis”
“bisnis ?”
“yaa…”
“bisnis apaan ??tentang ?”
“tentang cinta”
“hah??maksud lo ?”
“gue mau nanya dlu deh…Cody punya cewek ga ?”
“nggak..dia bru putus minggu kemarin,kenapa ??naksir ?” dia ketawa
“eh,kan lo tau sendiri…eh Alli pengen di comblangin sama Cody,yang nyomblangin itu gue sama lo,gue juga heran sih kenapa hrus lo sama gue”
“mungkin karena kita jodoh…hahaa”
“lo ini deh,nggak gitu juga,karena kita sama2 tmen dket mereka mungkin ?ngrti kan”
“nggak gue ga ngerti”
“gausah belaga lemot,gue gasuka!”
“iya iya gue ngerti kok”
“nah sekarang lo panggil Cody,menghadap ke gue hahaa”
“siapp my be” dia ktwa2,ih lucu deh :3

Galama Cody dteng dan bareng sama Alli,cie cieee hahaaa .gue ketawa bareng Greyson.
"Eh apaan kalian ketawa?" Kata Alli.
"Eh ada apa Grey?" Cody juga nanya :p
"Hahaa...lo berdua lucu deh,dteng breng sama-sama nanya awalannya Eh lagi ahhaa"
"Maksudnya apa sih?" Cody santai gitu,gak kayak Alli keliatan nervous :s
"Cody! Lo kenal kan sama dia?" gue nanya sambil nunjuk Alli.Cody noleh ke Alli.,dia senyum..aaaa so sweet :3
"Dia??Alli kan?"
"Lo tau dari mana nama dia?"
"Facebook.."
"Oohhh..ahaha..kenalan dong"
"Udah kok di fb" hah??hahahaa ga nyangka.
"Kok lo ga bilang-bilang Li?"
"Emang semua urusan gue ,gue harus ceritain ke lo ya ?hahaa" ih gitu deh.
"Ya ga gitu juga..tapi cieeee,selamat deh"
"Ko selamat?" Cody aneh gitu.
"Ga papa..eh Grey,anter gue beli minum yuk" gue nyubit lengan grey dikit,dia ngerti.
"Eh ikut dong" kata Alli.
"Yaudah lo nitip aja mau beli apa,kan Cody nanti ga ada temen"
"Gue gapapa sendiri,santai aja kali" aduh,cody cody -__-
"Yuukk" gue narik tangan Greyson,dan ninggalin mereka..mereka mati kutu xD

*skip*
"Kok kita di takdirin jodohin mereka ya"
"Haha..kebetulan aja kali Grey"
"Masa sih?menurut gue ini pertanda"
"Pertanda ?"
"Lo jodoh kali ya sama gue?"
"Haha..lo ini..ya gak tau lah tentang semua ini,cuman ya have fun aja"
"Lo have fun punya pacar..lah gue??"
"Ya terus hubungannya apaan?"
"Nggk papa sih hehe..eh besok jalan yuk"
"Hhmm..kalo gue ga ada acara ya"
"Sama justin?"
"Ya barangkali aja kan"
"Okay..yuk kita balik lgi"
"Minuman gue belum abis Grey"
Dia senyum aja,ada apa siih sama dia kok tiba-tiba dingin gitu senyumannya..
"Grey?lo kenapa ?"
"Kenapa apanya?"
"Nggak deh hehee" dia cuman angkatin alis2nya aja.
"Hey..kamu ko disini?" Ya tuhann...itu Justin ☹
"Eh..aku lagi minum aja..km ko bsa disni?" Okay,gue liat cewek dimotor dia !! :'( gue cuek aja,Greyson liatin gue.
"Kamu sama siapa disini?" Justin nanya lagi,gue diem.
"Dia sama gue..lagi minum bareng,kenapa?itu cewek siapa?yg di motor lo" greyson spook up.
"Itu?sodara"
"Alasan amat sih,gue sering liat dia sama lo di fb..yg waktu itu ngbuat kita brantem hebat kan"
"Gak usah ngada-ngada deh YN!"
"Lebih baik sekarang lo jujur deh sama gue,itu siapa!!" Cewek itu nymperin justin.
"Kamu lagi apa sih syg" iuuhhhh.
"Haha..jelas banget" kata gue,acuh.
"Lo sendiri sama cowok futsal ini!"
"Emng kenapa ?masalah?gue aja ga masalah tuh lo mau sama cewek itu"
"Yaudah..terus lo maunya apa"
"Udahan.."
"Oh..fine!" Dia tarik tngan cewek itu dan pergi..bad day !! :'( gue nangis
Grey pegang tangan gue cepat.
"Lo gausah sedih,yaudah biarin aja cowok gila itu pergi sama tuh cewek,lo kan ada gue" gue lagi terisak,dan tiba-tiba dia ngomong gitu,gue jadi noleh ke dia,dia senyum tulus dan usap tangan gue.dia juga hapus air mata gue.
"Please..jangan nangis untuk laki-laki kayak gitu,senyum??" Gue liat dia dan senyum.
"Nah gitu dong..hhmm..YN,gue sayang sama lo.."
"Hah?"
"Mau ya jadi pacar gue be?"
"Grey?serius?"
"Iya lah be.."
"Hhmm..iya gue mau" muka dia keliat terkejut gitu..ah seneng bngtttt dpetin orng yg gue mau slama ini..I LOVE I LOVE I LOVE HIM SO MUCH GUYS!!!! <3:'D

*1 minggu kemudian*
*otpwithalli*
"Gimana lo sama Cody?"
"Gue jadian !!!"
"Hah??seriusan?"
"Iyaa..aaa karena kalian berdua tau ga..seneng bngt gue YN"
"Hahaa..syukur deh,selamat yaa Al"
"Iya.eh lo berdua jadian juga dong" gue belum crita sama dia :$
"Hhmm..well,gue juga udh jdian seminggu kmren sama Greyson"
"Hah??gila aja lo ga ngsh tau!!"
"Hahaa..biar surprise aja"
"Hahaa..aneh aja lo,biasa aja gue,karena lo dulunya juga udahh mesra kali sama dia"
"Hehee..eh yaudah ya Greyson udah jemput gue,good bye mrs simpson"
"Bye Mrs chance,have fun "
"Thanks..see ya" gue nemuin greyson yg udah stand by di halaman rumah gue..
Gue buka pintu dia bawa bungaa <3
"Yuk babe..nih buat kamu" Gue ngangguk dan ambil bunga itu.
"Thanks"

***THE END***

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting