Red Bobblehead Bunny

Thursday, March 28, 2013

A Love Of A Mysterious Man

Posted by Feren Marcelina at Thursday, March 28, 2013
Hi everyone!! im natasha, biasa dipanggil nat. hahaha, mngkn kedengarannya namaku ini aneh ya... aku jg tak tau mengapa aku dipanggil dgn nama spt itu -_- . aku berumur 14thn. aku duduk di bangku kls 8, tptnya kls 8A, yaitu kls unggulan B) . aku sangat senang mendapat kabar bahwa aku segera masuk ke skul, dan aku masuk kls unggulan. kalian pasti bisa bayangin dehh bangganya :p . well, aku sklh di disneyland middle school. ya, pasti kalian udh tau kan disney itu apa? lembaga film yg terkenal dan sdh mendunia. dan kalian pasti jg sdh menebak, aku sklh di disney utk mengejar cita2ku, yaitu sbg aktris. krn sejak kcl aku sdh mulai menyukai film, dan akting. ortuku jg bilang kpdku klo sbenernya aku mempunyai bakat yg langka, yaitu akting, dan aku jg mempunyai bakat menyanyi pula. kiranya sekian dlu ya basa-basinya. lngsng aja ke ceritanya ya? cekidotttt :3


hri ini adlh hri pertama msk ke sklh! wahhh... rasanya seneng bgt,, dan gak sabar lah pastinya mau ktemu sm tmn2 bru. walupun rasanya sdh ninggalin hongkong, tmpt lahirku. daaaannn kalian jg pasti tau, klo aku keturunan chinese. dan kau tau? di sklh lamaku, aku mempunyai bnyk shbt yg baik dan aku jg mempunyai pacar pula. namanya christian, namun aku putus dgnnya krn aku hrs meneruskan sklh di usa. ohya, bnyk yg menilai aku sbg org yg cntik jelita. aku pun tak tau mengapa. namun sewaktu aku di hongkong, bnyk laki2 yg menembakku, namun aku hny menerima christian sbg pcrku. yaaa segitu dlu lahh kisah kehidupan lamaku di hongkong. hahaha. im gonna miss them.

aku sdg berjalan2 menyusuri ruangan per ruangan, melihat2 dan berkeliling di sklh yg amat sangat luas ini. aku trus berjalan, namun saking senangnya, tiba2 aku menabrak seoran lelaki yg sangat... sangat..... tampan. ya, kupikir aku menyukainya gayanya yg cool, rambutnya bewarna coklat, matanya yg bisa disebut sbg 'sleepy eyes', dan wajahnya sngt tampan. ya, 'sangat tampan'.
"sorry, i didn't mean to hit you" ucap lelaki itu kpdku. lamunanku pun dibuyarkan olehnya. omg,, caranya berbicara sangat dingin,, tdk sedingin yg aku bayangkan sblmnya. kukira ia baik hati dan ramah, namun trnyt tdk. nada bicaranya pun terlihat menyebalkan. yeah, nobody's perfect.
"not, that I should apologize to you" jwbku pelan.
"good, if you know it." jwbnya kaku lalu pergi meninggalkanku.
"how cold he is" batinku. aku pun kembali berjalan2, melihat ruangan2 yg ada.
tak lama kemudian, bell masuk pun berbunyi. aku pun berlari utk mencari ruang kls.
"omg,, fool. i even don't know where is it!" batinku. aku pun trus mencarinya, hingga aku bertemu dgn seorang perempuan berambut ikal yg bewarna blonde dan ia pun tersenyum kpdku.
"need some help?" tawarnya
"yes, of course, thank you. would you show me where's room 8A?" jwbku smbil tersenyum
"oww, so you're looking for class 8A?? hahaha great, it's my class too. c'mon, follow me" jwbnya smbil tertawa.
"thanks, you're so kind" jwbku lg
"nevermind" jwbnya smbil tersenyum.
aku pun penasaran, siapa dia? mengapa dia membantuku? dan mengapa ia sangat baik? smua pertanyaan tsb trs terngiang di benakku. aku pun memberanikan diri utk menanyainya.
"hi sweetie, what's your name? and why did you help me?" tnyku stlh berada di luar kls.
"im caitlyn, but you can call me cath. i helped you because i know you need some helps" jwbnya
"hahaha really? thanks "
"no problem." jwbnya, lalu masuk ke kls dan duduk di salah satu bangku yg kosong. aku pun tersenyum dan duduk di bangku yg kosong yg lainnya.
tak lama stlh aku duduk, pria misterius itu pun dtg ke klsku. dgn gayanya yg cool, dan wajah yg penuh dgn senyum, ia menghampiriku dan duduk di sblhku dgn santainya. ia pun menoleh kpdku, namun aku diam saja, krn jujur saja aku msh kesal dgn sikapnya yg dingin itu.
"hey? are you the girl who hit me this morning?" tnynya dingin
"yes. why?"
"no. i just asked.. what's your name?"
aku pun terdiam sejenak dan menarik nafasku dlm2 dan menghembuskannya.
"natasha. why? have a problem?" jwbku ketus
"no. you're really annoying and grumpy" balasnya trs terang. jujur, aku sdkt tersinggung.
"well, it's up to you to call me what, but i don't care"
"okay"
yaampun, bru ku tau ada pria sedingin itu. huh, mengapa aku hrs bertemu dgnnya? apakah ini takdirku?? sungguh menyebalkan. 
aku pun berusaha utk tetap tenang dan diam. smp dia memanggilku lg.
"nat!"
"what?!"
"you look pale. very pale. it's better if you stay at the treatment room, near the canteen"
"it's not your business"
"hey! i just noticed you! but why don't you believe me?!" bentaknya. aku pun kaget mendengar nadanya yg sangat keras itu.
"sorry, i didn't mean...." aku pun memotong pembicaraanya "stop it! just stay away from me! words can't describe how much i hate you!" aku pun berjalan meninggalkannya utk mencari bangku lain yg msh kosong. kebetulan gurunya blm dtg, jd aku bebas utk bergerak kesana kemari (?). ia pun tetap memandangku, namun aku tak mempedulikannya. buat apa?? toh itu akan membuatku semakin buruk.
-skip-
waktu menunjukkan pukul 9, dan ini merupakan waktu kami utk beristirahat. aku pun memutuskan utk pergi ke toilet. stlh smp di toilet, aku pun lngsng menuju ke wastafel utk mencuci tangan dan mengaca, krn aku merasa sangat pusing hri ini, entah mengapa. apakah ia benar?? segitu buruknya keadaanku??? segitu pucatnya aku???
 betapa kgetnya stlh aku mengaca. trnyt ia benar. aku. sangat. pucat.

dan tiba2 darah segar pun keluar dari hidungku. aku mimisan! aku pun kgetnya bukan main. aku berusaha utk menutupinya, smp tiba2 cath dtg dgn wajahnya yg terkejut melihat keadaanku.
"what happened with you?? why are you look so pale?? let me take you to the treatment room!"
aku pun hny mengangguk dan tiba2 aku pingsan.
"nat,, nat,,, wqake up please?!" mohonnya. namun aku tak kunjung sadar. hingga seseorang menghampiri kami berdua dan menggendongku ke uks. dia.. dia... dia... pria itu,.
"what happened with her?!" tnynya dingin ke cath
"idk, i just met her at the canteen and she had nosebleed!" jwb cath
"well, i've noticed her about her about her pale face, but she didn't want to hear me." jwbnya smbil trs menggendongku.
sesampainya di uks, aku tdk kunjung sadar, dan darah trs keluar dri hidungku. pria itu dan cath pun semakin khawatir dgn keadaanku. lalu mrk pun membawaku ke rs di dkt sklh. tak lupa, mrk jg menghubungi kedua ortuku. aku yakin kalian pasti bertanya2 drmn mereka mendapatkan nomor ortuku? ya, mereka menggeledah ponselku utk mencarinya.
sesampainya di rs, ortuku sdh berkumpul dan mereka jg menunjukkan ekspresi khawatir kpdku. aku tak kunjung sadar. dokter pun memeriksaku dan ia pun berkata bahwa hasilnya akan keluar 2 hri lg.
tak lama kemudian ortuku pun kembali ke kantornya dan menitip pesan: "watch my daughter well. i have to go now"
"okay" jwb cath dan pria itu hampir bersamaan.
stlh ortu pulang, pria itu atau bisa disebut lelaki misterius itu masuk ke dlm ruanganku dan menatapku dlm2
"you're cute anyway" bisiknya, lalu pergi meninggalkanku utk kembali ke sklh. sungguh pria yg misterius dan dingin. cath pun jg kembali ke sklh bersama pria itu.

-skip- -2 days later-
well, malam ini adlh hri yg menegangkan bagiku, krn kami hrs mengambil hasil tes penyakitku dri rs.
"sorry sir, but, your daughter got a liver cancer" kata dokter. aku yg mengintip mereka dri luar pun sangat terkejut dan tentunya 'menangis'. aku jg melihat ayahku dgn wajah yg penuh kekecewaan.
"hahaha no, she's fit, i think you lie me sir. thank you" jwb ayahku tak prcy
"look at this" kata dokter smbil menunjukkan hasil ronsenku (X-ray).
"no.. no... noooo......" jwb ayahku smbil menangis scr tiba2. aku pun tetap menangis dan aku pun memutuskan utk meninggalkannya. aku merasa hidupku tak lama lg, dan aku tak berguna. kupikir, aku hny akan menjadi beban dlm keluargaku. aku pun berlari, dan stlh smp di lobby, lagi2 aku menabraknya. menabrak pria tsb.
"you?" tanyanya dingin
"why are you crying?" lanjutnya
"nothing" jwbku singkat. ia pun menahan tanganku dan berbisik "you can tell me what happened, im here for you"
betapa terkejutnya aku stlh mendengarkan ucapannya. sungguh, aku tdk prnh mengira bahwa dia adlh pria yg cukup romantis.
"hey?" ucapnya smbil melambai2kan tangannya di dpn wajahku, shg membuat aku berhenti melamun.
"are you okay?" tnynya. aku pun hny mengangguk. dan tiba2 ia menggandeng tanganku dan mengajakku ke sebuah tmpt. dan trny tmpt tsb adlh sebuah taman, yg terdapat di halaman blkng rs ini.
"thanks" ucapku singkat.
"no problem sweetie. hey, by the way you haven't known my name right? hahaha, im greyson" ucapnya smbil tersenyum.
"oh thanks greyson"
"not mind. hey, would you explain to my why was you crying so badly?"
"i was very surprised"
"surprised by what?"
"that examination"
"why? are you okay?"
"no, im not. i'm really sad. i can't believe this worst thing will happen to me."
"what?! what happened with you?? just tell me what!"
"igot a cancer"
"omg.. what cancer??" tny grey smbil terlihat sangat terkejut
"a liver cancer. i know, my time is not long."
"oww please don't say that! i know you'd be able to beat that disease! just believe in yourself and never say never!"
"but.." 
"ssstt" potongnya smbil menutup mulutku dgn telapak tangannya. "look at that beautiful moon! moon certainly did not believe that she will defeat the darkness. and behold! she can do it! and you know? that moon is like you. she did it because she believe in herself. and she won't give up until she got what she wants. so please, believe in yourself, okay? and do not stop trying!"
aku pun menangis terharu mendengar ucapannya tsb. ia pun memelukku. dan aku menangis di pelukannya yg sangat hangat tsb. ia terus mengeluk2 punggungku smbil tersenyum dan sekali lg ia membisikkan kpdku, "stay believe, and don't give up". aku pun tersenyum dan melepas pelukannya. aku pun memutuskan utk kembali ke dlm rs utk menemui ayahku. greyson pun plg ke rumahnya.
-skip- -in the car-
"dad.." sapaku
"what?"
"i know it. please don't make me mor sad because of your cry"
"im not crying nat, i love you"
aku pun terharu mendengar ucapannya dan aku menghapus air mataku yg menetes di pipiku. sesekali aku terdiam dan menghela napas dan menjawabnya, "i love you too. i won't leave you." 
"thanks" jwb ayahku singkat. 

-skip- -6 bln kemudian-
aku terus merasakan sakit. bahkan, aku semakin merasa sakit pada hatiku ini. aku merasa waktuku tinggal sebentar lg. dan kau tau, aku semakin tak mengerti mengapa greyson slalu menemaniku. walaupun ia tau bahwa waktuku tidak akan lama lg. ia yang slalu menghiburku selama ini. aku sangat bersyukur mempunyai tmn spt dia. hingga pd suatu pagi yg cerah, disaat liburan natal, greyson mengunjungi rumahku utk melihat keadaanku.
“nat? how was your disease?” tnynya
“i think it’s getting worse”
“what did you mean? Ow please stop it. I’ve told you that...”
"i should believe in myself? yes i did. but it gives me nothing.i've been on medication for 6 months with a sense of confidence, but yeah. as you know, i think i won't be like usual. i will dead."
greyson pun meneteskan air matanya dan menggenggam tanganku. ia pun berkata, "i just want to see you happy, like everyone else. and i just want to be with you forever"
"what do you mean?" tnyku terkejut.
"yes. you true. i love you at the first sight when we met."
seketika aku meneteskan air mataku krn terharu. aku tak menyangka bahwa selama ini dia.. dia... dia mencintaiku.
"so, be mine tonight?" ucapnya smbil mencium tanganku dan dgn mata yg berkaca2. berharap aku akan menerimanya. aku pun terdiam cukup lama. dan grey msh tetap menatapku dgn penuh harapan. tak lama kemudian, ia mengeluarkan bucket mawar dri punggungnya. tak kusadari, trny ia telah menyembunyikannya drtd. dan tak kusadari pula, aku meneteskan air mataku lg. aku tak bisa berkata2. rasa senang dan sedih bercampur aduk. 
"sorry grey but.." akhirnya aku bisa menjawabnya, "my time is not long. and you know? i was afraid to disappoint you on the day of my funeral later. i don't want to see you cry in front of my grave. i don't want you cry over me every day. and i don't want you to continue to remember me even if you already  have had your own family."
grey pun meneteskan air matanya dan berkata, "save it" sambil memberikan bucket mawarnya kpdku dan ia pun melanjutkannya, "i don't care what you say. i don't care how much i cry for you everytime i remember you and i'll always remember you. and i don't care if i have to have a family of their own or not. because, you are the one and only girl that i love. and i believe we're meant to be together forever. just like the sun that always needed every one for every needs. and I need you because you are my life. no matter what does everyone say about you, but i love you just the way you are" . aku pun msh trs menangis hingga tiba2 aku merasa sangat pusing. aku pun kembali mengeluarkan darah segar dri hidungku. ya, penyakitku kambuh lg. aku pun pingsan stlh menerima bucket mawar dri nya. yg mngkn akan menjadi yang terakhir. grey pun lngsng berlari utk menelpon ambulan.
-skip- -rs-
aku pun koma. aku tdk tau kpn aku bisa sadar kembali. ayah+ibuku sdg di hongkong utk mengurusi rmh kami. jd, mereka tdk tau bagaimana keadaanku saat ini. hny greyson yg mengerti. walaupun ia adlh pria yg dingin dan misterius, namun skrg aku menyadarinya bahwa. I. LOVE. HIM. aku menyesal mengapa aku tdk menerimanya saat ia menyatakan perasaannya kpdku. bahkan, skrg aku tdk yakin akan melihat wajahnya lg atau tdk. aku jg tak yakin akan mendengar suaranya yg dingin namun lembut itu. aku jg tak yakin apakah aku dpt mencium wanginya mawar yg ia berikan kpdku semalam. tonight was the best night ever. 
aku merasa greyson menungguiku sepanjang hari, berharap aku akan segera membuka mataku untuknya. namun kupikir itu adlh hal yg mustahil. ya, aku yakin, ini adlh akhir dri hidupku.
hingga pd suatu hari, aku tak bisa merasakan keberadaan greyson di sblhku, yg slalu setia menemaniku. namun mengapa ia pergi? apakah ia bosan? atau memang ia memutuskan utk pergi meninggalkanku?
 atau mungkin ia tdk mencintaiku lg? pertanyaan2 tsb msh tetap menghantuiku. walaupun aku sdg koma, namun aku msh bisa merasakan apa yg ada di sekitarku. termasuk keberadaan greyson.

tiba2, aku merasa ada bbrp orang mendorong ranjangku ke suatu tmpt. dan aku mengenali ruangan ini, sepertinya. ya, ini adlh ruang operasi! mau apa mereka membawaku ke ruang operasi? apa yg akan tjd pdku stlh ini? jujur saja, aku plg tkut dgn 'operasi'. dan trnyt benar, mereka mulai membiusku dan now im totally unconscious. aku tdk merasakan apa2 lg. aku pikir, aku sdh mati, mungkin.
-skip- -2 mgg kemudian-
aku merasa ada seseorang yg membangunkanku. aku pun tersadar dan dia.. dia... dia.... bukan greyson! </3 aku pun semakin yakin bahwa dia sdh melupakanku. mngkn dia sdh pergi jauh dan berjanji tdk akan menemuiku lg. ya, dia adlh cath! shbt pertamaku di usa.
"cath?" sapaku
"nat! i miss you so much sist!!! congratulations, you're waking up from a very long sleep!" kegirangan
"huh? what do you mean?"
" hey, you're awake now!"
"oh okay, thanks. may i ask you something?"
"of course! why not?"
"where is greyson? i miss him so much"
"greyson? oww,, he's in the park right now!"
"which park?"
"the park on the behind!"
"oh okay thanks. can you take me there?"
"of course!"
cath pun mendudukkanku di kursi roda lalu mendorong kursi rodaku perlahan menuju ke taman belakang rs. stlh smp, ia pun meninggalkanku dgn alasan 'mau pergi ke toilet'. aku pun sendirian di taman tsb. hingga pd akhirnya, aku menemukan sepucuk surat di bangku taman tmpt grey dan aku pertama kali berbincang2 secara akrab. aku pun curiga, lalu mengambilnya dan membukanya.

"Dear Natasha Winter, The Sleeping Princess

I know, when you open this letter you've recovered. congratulations my love! I hope you can achieve what you seek, that is, as an actress! and I beg you, do not be sad and cry. as you know, maybe you think I've left you. yes it is true. I've left you, but not for reasons I forget and do not love you anymore. no. I leave you because I love you so much. my life, your life. we were destined to be together. yeah, maybe you're wondering what the purpose of this letter. and you might also ask, why did not I see you in person. because I know, when you read this letter, I was gone. what does that mean? Yes, I give my heart to a quarter of recovery. because I want to see you happy forever, even without me. I also do not want to see you cry again. because you will look more beautiful if you do not cry. keep smiling, baby. I'll love you forever ..

Your love, Greyson Michael Chance."

aku pun menangis, krn aku tak menyangka ia akan menymbangkan hatinya kpdku. "thank you greyson, i love you more." desahku. tiba2 seseorang menutup mataku dri blkng. "cath? please do not kidding me". 
"i guess, you're looking for someone" suaranya terdengar khas sekali. aku pun melepas tangannya dan menoleh ke blkng.
"greyson?" betapa terkejutnya aku stlh melihatnya sdg tersenyum kpdku.
"yes, my princess. once more, be mine maybe?"
"hahaha of course greyson, im yours"
greyson pun tersenyum dan memelukku erat sbg tanda terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting