Red Bobblehead Bunny

Saturday, March 16, 2013

She's Mine

Posted by Feren Marcelina at Saturday, March 16, 2013
-CELINE POV-
"tapi mom..." kataku yg trs membantah kata mom yg tdk mengijinkanku dtg ke konser greyson, sahabat terbaikku </3
"pkoknya sekali nggak ya nggak titik!!!!" mom pun pergi meninggalkanku. Mom meninggalkanku sndrian di rmh yg msh trs saja menangis krn hal yg mngkn bagi org lain sepele, namun bagiku itu adlh A WHOLE WORLD bagiku.


Yap, namaku Celine, umurku 15thn, tinggal di Newyork. Aku skul di salah 1 sklh yg plg terkenal di amerika, namanya Famous Star Middle School. Ya, sesuai dgn namanya, sklh itu hny khusus anak2 org kaya, termasuk aku B) . Dan yg plg penting, BANYAK ARTISNYA!!!! yahoo yahoe bgt deh pkoknya B) . Rambutku ikal bewarna brown yg sangat menawan dipandang mata. Mataku bewarna biru. Mukaku (menurut org2) sangat cntik. Ya itu sebabnya aku termasuk 1 dri 4 anak yg plg populer di sklh.
Aku merupakan anak yg cukup pandai bergaul sih. Dan aku pny bnyk bgt shbt dan mrk smua artis yg go international hlohhh :3 . Contohnya yaitu ya si greyson itu. Trus ada jg Cody, yg jg shbtnya greyson sih. Trus ada chloe, hailee, asa, payton, dsb. Aku jg pny geng, dan gengku adlh geng yg plg populer di sklh. Namanya yaitu gangStar, anggotanya 4, yaitu aku, greyson, cody, sm chloe.
Ya cukup dulu ya perkenalannya, dan lngsng aja ke permasalahan utamaku.

Ya maklumlah anak2 remaja skrg ini, yg tak lepas dri istilah GALAU. Ya itu yg slalu kualami setiap hri. AKU JATUH CINTA DENGAN GREYSON! YA! Walaupun sebenernya greyson cm nganggep aku shbt aja, nggak lebih </3 . Menurut gosip, greyson ini lg dkt sm shbtku sndri, yaitu chloe. yah memanglah chloe itu cantik, dan menurutku JAUH LEBIH CANTIK DARI AKU </3 . Jd ya maklumlah. Namun ini membuatku tersiksa,. aku sering liat si greyson itu slalu caper sm chloe. yg liatin chloe lah, ngejar2 segala, megang2 tangan chloe lah, dsb.
"yaudah deh sabar aja", kata payton kpdku.
"percuma percuma dan percuma! ngapain aku hrs sabar huh?! aku itu bner2 sayang dan cinta sm greyson! km emg g prnh ngerti perasaanku! dasar!!" bentakku.
"lah kan aku cm nasehatin km aja, knp km nya malah jd sewot :/ yaudah deh klo km lg g mau diganggu, aku pergi aja, ada janjian sm Asa mau dinner nti malem. bye!" dan payton pun meninggalkanku, ALONE.

Aku pun pergi meninggalkan sklhku itu, dgn berlari dan menangis pastinya. Pas lg asik2 lari2an (krn saat itu hujan deras), tiba2 aku menabrak cody, slh 1 anggota dri gangStar.
"km knp nangis?" tny cody smbil berusaha memayungiku, walaupun sbenernya aku udh basah kuyup.
"gakpapa" jwbku seraya meninggalkan cody pergi. Cody pun terus mengejarku dan tiba2 ia membuang payungnya dan memelukku dri blkng. "please honey don't leave me. i love u from the deepest part of my heart" bisik cody di dekat telingaku. Aku pun melepaskan pelukan cody dan segera menjauh darinya. Aku pun berlari dan cody hny memandangiku dri kejauhan.

Setiap hri aku hny memikirkan greyson. Sampai-sampai....
"celine! ada berita penting!" kata payton berteriak
"biasa aja deh, ada apa?"
"tp km janji ya jgn smp km drop"
"mksdmu?"
"greyson bru aja nembak chloe dan diterima."
"wtf."
"udh dong jgn nangis"
"siapa yg nangis coba iihhh"
"hhehehe yaudah gitu dong shbtku yg plg cntik sedunia, hehehe. yaudah mau pergi dlu sm Asa bye!"
"bye" *poker face*

Aku pun terus melamun. Dari mulai pljrn, smp plg sklh aku trus melamun dan tdk bisa memikirkan apa2. Aku jg tdk makan seharian krn itu. Saat itu kondisiku bner2 nge-drop. Hingga pd akhirnya aku pun jatuh sakit. Namun aku tdk membicarakan hal ini ke mom, krn kupikir ia pasti akan marah2 kpdku, krn sbenernya mom itu bnci bgt sm greyson. Jd aku ttp KEEP SILENT~

Besoknya, aku brngkt ke sklh. Krn sopir lg mudik (?) , jd terpaksa aku jalan deh, krn jarak rmh ke sklh gak cukup jauh. Smp di skul, aku lngsng nyamperin anggota gangStar yg lain, trmsk greyson dan chloe. Dgn perasaan yg sangat berat dan terpaksa, aku pun mengungkapkan segalanya kpd mereka.
"guys, aku mau ngasih tau sesuatu, pentingg bgt~"
"yaudah ayo kasih tau aja cepettannnn" kata greyson tdk sabar
"iya ayo buruan" tambah chloe
namun cody hny diam saja. Krn ia sdh bisa menebaknya.
"guys, sbenernyaa, bntr lg aku mau pindah ke LA, krn aku udh gak tahan lg disini"
"gak tahan knp?" kata chloe dan greyson bersamaan, dan cody ttp terdiam.
"ini privasi! jgn skali2 kalian tny kan itu ke aku lg! Dan mulai skrg, aku udh mutusin utk KELUAR DARI GANGSTAR, dan mulai skrg aku BUKAN ANGGOTA KALIAN LAGI!"
Mereka bertiga pun shock. Mereka g nyangka klo smua kejadiannya bakal jd begini.

-pulang skul-

-GREYSON POV-
Celine berjalan sndrian. Ia jg berjalan smbil menangis. Dan tiba-tiba.....

~KRINGGG... KRINGGGG....~
"yes, greyson here"
"hey greyson i'm cody! hey, have you heard about celine?"
"she's fine right?"
"no! i just wanna tell you about her, she's on hospitalized!"
"what?? are you fucking kidding me?"
"no i'm serious! she had an accident just now and she broke her head and she got head bleeding! and she's dying"
"oh shit. where's she?"
" St. Elizabeth hospital"
"ok i have to go now bye!"
greyson pun mematikan ponselnya dan segera menuju ke rs.

Stlh smp di rs, ia pun menanyakan ttg keadaan celine kpd cody, dan cody pun hny diam saja. Greyson jg melihat Payton yg tak henti2nya menangis, yg duduk di sblh cody.
"bgmn keadaan celine?" tny greyson ke payton
"dying." jwbnya singkat,
Greyson pun memalingkan pandangannya ke cody,
"and where is chloe?"
"idk. I haven't seen her until now."
"well,."
saat greyson mau mengatakan sesuatu kpd cody tiba2 telepon greyson berdering.
~KRINGG.... KRINGGGG~
"yes, greyson here"
"it's asa! i just saw chloe hit celine with her new car, then she drave away from there a moment after I saw celine fell unconsciously."
"you lie me"
"no I won't!"
"how must I believe u?"
"I'll prove it! I have the captures!"
"well, come here, at st. elizabeth hospital now!"
"well okay then"
dan Asa menutup telponnya, dan segera ke rs tsb utk menemui mrk.
 "apa katanya grey?" tny payton smbil trus menangis
"bukan apa2" jwb greyson berbohong.
"pleaseee tell us,,," mohon cody
dan akhirnya greyson memberitahu semuanya. Bbrp saat kemudian, asa dtg ke rs smbil membawa bukti. Dan semenjak itu, mrk bertiga tdk mempercayai chloe lg dan saat itu jg greyson sms chloe yg bunyinya: "chloe, it's over" dan tdk ada balasan dri chloe.
Payton pun mulai menjelaskan smuanya ke greyson mulai dri perasaan celine ke grey, perhatiannya, dan kebenciannya thd chloe. greyson pun sangat menyesal krn ia lbh memilih chloe drpd celine. Tiba-tiba...

"Maaf mengganggu percakapan kalian tapi," kata dokter yg bru keluar dri r.operasi.
"celine sdh tiada."
"a..aa...apaa??? dokter bohong kan????" tny greyson
"Maaf, km sdh berusaha yg terbaik." kata dokter yg lalu meninggalkan mrk.
Payton pun lngsng menangis stlh mendengar kabar itu dan dihibur oleh asa. Sedangkan Cody? ia msh tdk prcy hal ini akan tjd kpd celine. Ia jg bingung, knp mom celine sm skali tdk khawatir thd keadaan anaknya.
"dasar ortu gila!" kata cody scr tiba2.
Greyson pun lngsng msk ke ruangan celine dan memeluknya dgn erat, walaupun celine sdh tak bernyawa lg.
"maafkan aku celine, aku tdk tau klo selama  ini km menyimpan perasaan kpdku, aku sungguh minta maaf aku mohon maafkan aku, dan tlg sadarlah walaupun hny sebentar!" ucap greyson
Miraculously, jari2 celine sdkt bergerak dan celine pun kembali sadar, walaupun tdk sepenuhnya sadar.
"g..gr..greysonn..." bisik celine yg msh tdk terlalu kuat utk berbicara
"apa celine? maaf selama ini aku udh,"
"husshh, biar aku yg bicara" bisik celine terbata2
"klo km blm kuat jgn bnyk bicara dlu aja, biar cpt sembuh <3" nasehat grey lembut
"dan maaf ya selama ini aku gtw klo km itu,"
"gapapa grey. apa payton sdh membongkar smuanya?"
"iya, dan skrg aku sadar, bhw kamulah org yg benar2 aku cintai <3"
"gausah bo'ong grey, aku tau kok klo km sukanya sm chloe"
"gak kok, aku sukanya sm km, apa perlu bukti?!" balas grey
"gausah grey, kamu.." disela2 celine sdg berbicara tiba2 greyson lngsng mencium bibirnya dgn lembut dan hal itu membuat celine sangat terkejut.
Dri luar, cody, asa, dan payton melihat smua kejadian di ruangan celine. Mrk smua ikut terharu melihatnya.
Dan tiba-tiba...
~TIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTT~
Greyson pun seketika lngsng melepaskan bibirnya dri bibir celine dan ia pun berteriak "Oh God, suster, dokter!!!!!"
Cody dan teman2nya jg ikut membantu grey mencari dokter.
Dokter pun dtg dan memeriksa keadaan celine dan menyuruh mereka berempat (greyson, cody, asa, dan payton) utk keluar dri ruang periksa.
Dan tak lama kemudian dokter keluar dri ruangannya dan berkata, "kondisi pasien membaik, namun kondisinya msh blm stabil, jd sebaiknya jgn ganggu dia terlebih dahulu"
"apa dok??!" kata grey senang
"terima kasihhhh pakkkkk!!!!!" teriak Payton kegirangan
"jgnlah berterima kasih kpd saya, berterima kasihlah pd Tuhan yg telah memberikan mukjizat kpd celine." kata dokter dgn bijak
"thanks God" bisik cody smbil tersenyum.

2MINGGUKEMUDIAN
-CODY POV-

Smua kembali spt semula, dan skrg malahan greyson dan celine pacaran. yahh gapapalah, walaupun sbenernya aku suka sm celine jg hehehe. Tp gpp, utk shbt, apa sih yg g bisa? hehhee. Yah, sbg gantinya, skrg aku berpacaran dgn hailee, yeahhhh. Sedangkan Chloe? entah kmn dia v('-')v . Selama ini ia sdh tak prnh nampak lg hahaha. Ya itulah akibat org yg pendendam.

GangStar telah pecah. Dan skrg kita tdk hny berempat, tetapi berenam! Mau tau siapa aja? Pasti, Greyson, Celine, Payton, Asa, aku, dan Hailee. Dan nama geng kami adalah SixStars! Yaaay ^^


***The End***


0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting