Red Bobblehead Bunny

Saturday, September 8, 2012

My True Love

Posted by Feren Marcelina at Saturday, September 08, 2012
"Alli!!!!" teriak Greyson menggelegar pagi itu. YAP! Ia bermaksud utk membangunkan Alli pagi itu.
"Aaaa diem np sih ah ganggu org lg asik tdr kok!!" bentak Alli
"tp km itu udh telat!! 10mnt lg mos dimulai!"
"watde... omaigat knp bru blg sih Grey dasar!!"
"hahaha, mksd ku aku mau nge-jailin km. Nggak2 kok, aku cm bercanda, ini msh jam 6 pagi kok, gausah mrh np =="
"iyo2 aku bngun!"

Alli pun lngsng msk ke kamar mandi dan mandi, sedangkan Greyson, dia hny tertawa2 melihat kelakuan si Alli.
Oh ya perkenalkan, Alli itu anak perempuan nan cntik jelita, umurnya itu 15thn, klo si Greyson itu shbtnya, mrk udh shbt'an dri Playgroup-skrg. Yaa, klo dibilang sih mrk itu udh dkt bgt, smp2 klo org bs ngira mrk itu pacaran. Pdhl enggak, mrk cm shbt'an. Mrk itu anak kls 1 SMA, jd maklum lah, ini hri pertama msk skul, jd pastinya kan ada mos.

"nih udh selesai, puas km?!" kata Alli kasar
"iyo2 km cntik hlo,,"
"dasar ni anak"
"tp bneran hlo, Li"
"yaudah makasih. skrg km maunya apa, huh?"
"ini!" kata Grey smbil menunjuk pipi kanannya
"knp hrs itu? aaa dasar nih anak bawel bgt sih!"
CUP! Alli mencium pipi kanan Grey, dan Grey pun hny tersenyum2 sndri.

-SKIP-
-arrived school-

"anak2 mos segera kumpul di lapangan! baris cowok di kanan, baris cewek di kiri!!" kata osis galak
"dasar tuh osis galak bgt ya, udh mukanya serem lg" ujar Alli
"hus diem aja nti ketahuan" ujar Grey pelan
"biasa aja kali Grey -__-"
Dan tiba2 kakak osis pun berteriak, "hey kalian ber2! ya kalian!! dri td saya amati kalian tuh ngomong2 sndri gaje, kalian saya hukum!"
"matilah kita" kata Grey
"udh lah gpp, toh kan kita berdua kan, gak cm km" kata Alli

Mrk ber2 pun ikut kakak osis, dan pd saat bel istirahat berbunyi, mrk pun diberi tgs khusus oleh kakak osis.
"krn kalian td udh ngelanggar perintah saya, yaitu diharap tenang, maka kalian saya hukum. Kalian hrs cri kakak kls cowok yg lahirnya tgl 1 Maret, trus minta ttd nya"
"lah, trus kita nyarinya gmn dong kak? kt kan gatau diaa...." ujar Alli kesal
"yah klo itu mah urusan lo!"
"ahh dasar nih kakak osis krg ajar bgt, masa cm krn kita ngomongan dikit aja dihukum"
"km sih, td ngajak ngomong aku, aku jg kna getahnya! ujar Grey kesal
"hlo, kok km mlh jd sewot gt sih? ahh yaudah lah!! terserah km!"
Alli pun pergi meninggalkan Grey sndri. Ia mulai menanyakan kakak kls satu2, dia sangat bingung. Hingga pd saatnya dia menemukan kakak kls laki2 yg sdg duduk sndri di tengah taman.
Alli pun bertanya, "hey kak, kakak tau gak anak yg lhr nya tgl 1 Maret?"
"emg ada apa?" jwb kakak itu ramah
"aku lg dihukum kakak osis, gara2 langgar peraturan" jwb Alli dgn nada polos
"aku, aku lahir tgl 1 Maret"
"ohh minta ttd kak please!!"
"gak ah males"
"hloo kak pleaseee....."
"ok, tp dgn 1 syarat. Km hrs mau pura2 jd pacar aku bsk"
"omaigat knp sulit bgt syaratnya? bahkan aku aja gaktau siapa nama kakak"
"aku Justin, klo km gakmau yaudah gak aku ksh ttd"
"oh okay2 deh, aku Alli"
"okay, ini, bsk ktemu di taman ini istirahat pertama ya"
"ok kak"

Alli pun pergi meninggalkan Justin yg sdg senyum2 sndri gaje. Dan ia menabrak Greyson dan terjatuh.
"aaww sakit!!"
"eh sorry2 Alli aku gatau, km gpp kan?"
"eh apaan lo kesini lg?!!"
"msh mrh ya?"
"menurut lo??"
"iyo2 maafin aku yaa..."
"gak akan semudah itu"
"hah? trus aku gmn?"
"ini dulu, obatin kakiku, skt bgt tau gak Grey dasar"
"ok2"
Grey pun menggendong Alli duduk di koridor sklh dan mengobati kaki Alli dgn sepenuh hati.
"thanks ya Grey"
"anytime, jadinya km msh mrh sm aku?"
"gak kok Grey, aku maafin km"
"omaigat makasih bgt ya Alli cntik!" CUP, Grey mencium pipi Alli.
Alli pun blushing.

-SKIP-
-keesokan harinya-

"Hey Alli" sapa Justin ramah
"oh hey Justin"
"btw cowok kmrn itu siapa km?"
"oh itu, dia itu shbt ku, namanya Greyson"
"oww"
"emg knp?"
"gpp kok"
"jealous ya?"
"ihh jgn ke gr an dehh" ujar Justin smbil mencubit pipiku
"aww skt Justin!"
"oh skt ya? sorry deh"
"ok"
"yap, msh inget soal kmrn kan?"
"yg ttg?"
"jd girlfriend aku buat 1 hari ini"
 "oh ya, ok deh"
Justin pun mulai merangkul Alli seakan2 ia adlh pcr'nya, dan tdk sdr mrk ber2 ber'jln melewati Greyson.
Entah knp Greyson merasa spt ada yg JLEB di lubuk hatinya yg plg dlm. Tp Grey hrs ttp tenang. Menahan rasa benci yg ada pd dirinya.

-SKIP-

Akhirnya stlh 1 hari berlalu, Justin pun berhenti berlagak sbg pcr'nya Alli.

Hari2 berlalu, mgg2 berlalu, bln2 berlalu, dan tdk terasa kini Alli dan Grey sdh naik kls 11. Tp hri2 mrk ttp biasa saja, tdk ada yg berbeda. Hingga pada suatu hari, Grey naksir cewek namanya Chloe. Dia pun nembak Chloe dan Chloe pun nerimanya. Tp Alli tdk merasa keberatan. Ia msh menyayangi Grey sbg shbt'nya, tdk lbh dri itu.
Pd suatu hri, Grey sm Chloe nge-date di mall. Pas lg milih2 bju, gak sengaja Alli yg jg lg sibuk milih bju pun nabrak Chloe. Chloe pun lngsng mrh2 gaje gt. Dan Alli di bully abis2an. Dan pd saat itu pula, Grey pun dtg dan liat Chloe yg lg duduk di lantai kesakitan, dan ia jg melihat Alli yg lg di sblh'nya.
"yaampun Chloe km knp? kok pucet gt??" tny Grey saking cemasnya
"aduhh sakit bgt Grey, cewe cupu itu td yg nyenggol aku smp jatuh" kata Chloe manja
""oh jd lo ya Li?? Kok lo jht sih sm shbt sndri??!!" bentak Grey kasar
"eh lo kok jd sewot gini sih ke gue??! gue itu td gak sengaja nabrak Chloe!"
"bohong dia Grey" jwb Chloe dgn muka tak berdosa
"okelah fine!! mulai dri skrg, lo gausah dkt2 lg sm gue ok?!!" bentak Alli smbil nunjuk muka Grey
"eh t..ta..tapi.." jwb Grey terbata2, tp Alli udh gak mau dgr lg.

-SKIP-

Hri2 kembali berlalu. Grey dan Alli skrg tdk prnh slg menyapa, berbicara, bahkan mrk udh gak prnh tatapan muka lg.
Tp dibalik smua itu, sbenernya Grey msh syg sm Alli, tp Alli udh bner2 benci sm dia. Jd Grey gak berani blg sm Alli.

-SKIP-

Bln2 berlalu. Mrk pun naik kls 12.
Hubungan antara Grey dan Chloe memburuk stlh Grey mengetahui apa yg sbenarnya. Grey sdh mengerti smua ttg Chloe, terutama sikap2 egoisnya dan manjanya, dan selain itu Chloe jg sk marah2 dan bully tmn2nya. Dan finally Grey mutusin Chloe.
Disitu Grey tau, klo apa yg dilakukannya kpd Alli itu slh. Ia sangat sangat sangat menyesal.

Pd suatu hri, Grey mencoba memberanikan diri utk meminta maaf kpd Alli. Dan FINALLY Alli memaafkannya! Grey pun sangat senang. Dri situ ia mulai menyukai Alli. Sbenernya sih Grey udh memendam perasaannya dr semenjak SD, tp krn tkut mengakuinya, jd Grey hny diam saja memendamnya.

Hingga keesokan harinya. krn Grey sdh gak kuat menahan perasaannya, ia pun memasukkan selembar surat di loker sklh Alli yg bertuliskan:
"Meet me tomorrow, 19:00pm, at park near the school."
Tp Grey sengaja tdk mencantumkan namanya.

-SKIP-
-keesokan harinya-
-19:00-
-park-

Alli bingung mencari2 siapa yg menulis surat tsb. Ia pun melihat dri arah blkng, seorang laki2 berambut coklat mengkilap, yg sdg duduk spt menantikan seseorang. Tp Alli merasa, bahwa ia mengenal org itu. Ia pun sadar.
"Grey.. Greyson??"
laki2 itu pun menoleh dan berkata, "oh hey Alli nice to meet you here"
"Grey, jd yg ngasih surat itu km?"

"yes, emg knp klo aku yg ngasih?"
"uhm.. gpp kok. Jd tujuanmu ngajak kesini ngapain?" kata Alli sambil menjauh dri Grey
"WAIT! aku mau ngomong sesuatu!" kata Grey smbil menahan Alli
"ada apa Grey?"
"gini hlo, aku mau jujur, sbenernya aku suka sm km dri waktu SD, tp aku malu ngomongnya, jd skrg saatnya aku ngakuin ini smua. Aku pcr'an sm Chloe dlu cm krn pengen nglupain km, tp trnyt smua itu sia2. Mngkn aku gak akan prnh bs nglupain km lg. I think you're my true love!"
"omg, bneran itu Grey?"
"iyelah, jd, km mau kan jd pcr aku?"
"hla kan kita shbt'an Grey.."
"iya tp aku pengen jd pcr km... boleh ya? please jwb iya..."
"okelah aku trima :)"
"omg aku gak slh dgr kan?? makasih ya Alli ku syg!!"
Grey pun lngsng memeluk Alli dgn erat dilanjutakan dgn ciuman. Grey lngsng mencium bibir Alli. YAP! Itu adlh first kiss mrk. Mrk berpelukan di tengah dinginnya malam.

-SKIP-
-pengumuman kelulusan-

Hri ini beautiful day, soalnya hri ini itu pengumuman kelulusan. Grey sm Alli udh gak sabar. Oh ya, tdk lupa Grey kembali menulis surat dan ditaruh di loker Alli. Tp kli ini, Grey tdk mencantumkan namanya, melainkan mencantumkan nama "Your Boyfriend". Isinya adlh:
"Temui aku plg sklh, aku mau ajak km ke suatu tmpt.
 With love, your boyfriend"
Alli membacanya smbil senyum2 gaje sndri.

Dan trnyt mrk ber2 lulus!! YAY!!!!

-SKIP-
-plg skul-

Sesuai dgn janjinya, Grey mengajak Alli ke mobilnya dan mengajak ke suatu tmpt. Di mobil, mrk hny bercanda tawa ria. Mrk menempuh perjalanan yg cukup lama, yaitu sekitar 5 jam.
Dan trnyt, Grey mengajak Alli ke suatu pantai yg sepi, namun pemandangannya sangat amat bgs. Dan pd saat mrk sdg berdiri bersama sambil melihat sunset, tiba tiba Grey mengubah posisi Alli. Mrk pun berhadap2an, dan tiba2 Grey pun bersujud dan berkata,
"would you marry me?", ia mengatakan itu smbil mengeluarkan sekotak cincin dri sakunya
"uhm.. Grey... aku gak bisa..." kata Alli
"why?? apa km gak suka sm aku??" tny Grey dgn wajah yg kecewa
"bkn gt.. mksd aku, aku gak bisa nolak km!"
Seketika itu wajah Grey yg semula cemberut menjadi tertawa lebar. Grey pun memasangkan cincin di jari manis Alli, dan Grey jg memakainya 1. Mrk pun berpelukan ditemani dgn indahnya sunset dan pemandangan di pantai itu.

-TAMAT-

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting