Red Bobblehead Bunny

Saturday, September 1, 2012

Emily's Love Story

Posted by Feren Marcelina at Saturday, September 01, 2012
Emily, seorang gadis berumur 14 tahun ini merupakan gadis yg plg dibenci di sekolahnya. Ia hny mempunyai 2 tmn akrab, yaitu Mckenzie dan Chloe.
Greyson, pria berumur 15 tahun ini merupakan pria idaman di sekolahnya. Ia tampan, pintar, suaranya bagus, pintar bermain piano, jago football, pokoknya sempurna bgt. Banyak cewek-cewek yg suka kepadanya. Namun sayangnya, Greyson sombong.

Pada suatu hari, tepatnya saat ada perlombaan sepakbola antar sekolah, semua murid perempuan di Charlotte Middle School mendukung tim Greyson supaya menjadi juara. Namun Emily hny diam. Sebenarnya ia suka sm Greyson, tp karena kesombongannya, ia menjadi benci dia. Pertandingan trs berjalan, hingga pd saatnya pengumuman kejuaraan. Dan ternyata tim Greyson pun menang. Emily menjadi sangat jengkel! "YAY!!!!" Suasana sekolah pun lngsng dipenuhi dgn suara sorakkan-sorakkan para wanita. Namun Emily ttp terdiam, memendam dendam yg ada pd dirinya. Mckenzie pun dtg menghampirinya. "Kenapa kamu hny terdiam? Harusnya km seneng dong kan Greyson bs dpt juara football!" "Please deh jgn bicarain ttg dia lg!" "Km knp sih? Kok jd sensitif gt klo aku bicarain Greyson, km kan tau kan klo aku sk sm diaa??" "Iya sih, maaf ya my bestfriend! :)" "Gpp kok, yaudah aku mau ke kantin dlu ya babay!" "bye!" Akhirnya Mckenzie pun pergi ke kantin dan Emily kembali sendirian dan hny terdiam. Tiba2 ia didatangi oleh gengnya Greyson yg beranggotakan yaitu Lauren, Morgan, Cody, Austin, dan Justin. Mereka pun memaki2 Emily, entah apa salahnya. Memang mereka tdk suka dgn Emily. Emili hny terdiam menahan tangis. Dan yg plg mengejutkan yaitu Greyson, ia jg ikut memaki2nya. Pdhl Emily itu suka sm Greyson, tp Greyson malah marah2 sndri sm Emily. Emily pun lngsng berlari meninggalkan mereka dan pastinya Greyson menuju ke toilet. Ia hny bs menangis disana.
Di dlm toilet ia menangis dan menangis dan menangis, sekaligus memendam dendamnya. Ia pun hampir bunuh diri dgn memotong nadinya. Pd saat ia menangis smbil akan memotong nadinya itu, tiba2 pintu toiletnya itu di dobrak dan trnyt itu adlh Chloe. Chloe pun sangat terkejut melihat keadaan shbt nya yg hampir bunuh diri. Ia lngsng memeluk shbtnya itu, dan mencoba utk menenangkannya. Chloe mengajak Emily ke kantin dan menanyai Emily apa sebabnya dia hampir bunuh diri. Emily pun lngsng curhat ke Chloe dgn menceritakan smua kejadiannya ke Chloe. Chloe pun hny bs terdiam. Dan akhirnya Chloe menasehati shbt nya itu.
-SKIP-
-Pulang Sekolah-
Chloe dan Mckenzie sdh plg mendahului Emily. Emily pun msh menunggu sopirnya yg bs dibilang "PAYAH". "Gila ini sopir, udh ujan, jemput telat, nyetir ugal2an, bner2 PAYAH", batin Emily. "Udh aku lupa gak bawa payung lg, AAAAA bner2 bad day ever hari ini tu!!", batin Emily lg.
Tiba2 ada yg memegang pundaknya, dan Emily pun lngsng terkejut. Trnyt ia adlh Greyson. Emily lngsng menghindar dri nya. Namun Greyson lngsng menggenggam tangannya. "Apakah km msh marah sm aku?" "menurutmu??!!", jwb Emily kasar. "Yaudeh deh maafin aku ya sweetie... :)" "what??!!! dia panggil aku sweetie???!! apakah aku gak slh dgr ini??!! Omaigat!!", batin Emily. Jantung Emily rasanya mau copot dgr omongan Greyson barusan. "Hey there?? knp km ngelamun? ngelamunin sp?? ngelamunin aku yaa???", tny Grey kepo. "enak aja, nggak.. nggak!!" "udh deh skrg gini aja, km mau maafin aku atau gak?" "ofc, tp janji hlo gak bakal jahatin aku lg!" "everything for you sweetie..." "yaampun aaaa knp ni anak ganteng bs panggil aku sweetie sihh?? 2 kali lg!! Oh God mimpi apa ya semalem??!", batin Emily lg. "hey?!" tny Greys sambil melihat ke arah Emily lg yg sdg melamun. "dasar anak aneh" gumam Grey. "km blg apa td?!!" "gak ada kok sweetie" di tengah2 mereka bercanda ria, tiba2 turun hujan. Mereka pun lngsng lari mencari tmpt yg teduh.
Grey melihat ke arah Emily yg drtd hny menggigil kedinginan. Grey pun melepas jaketnya dan memakaikannya ke tubuh Emily, "nih pk ini dlu aja deh biar km gak kedinginan, aku gpp kok sweetie :)" "makasih bnyk Grey" "anytime sweetie" *Yap! Greyson udh panggil Emily sweetie 4x!* Emily hny tersenyum melihat Grey.
-SKIP-
-Hujan berhenti-
-Grey mau plg-
"gmn ini? sopir payah itu blm jg dtg!" ucap Emily.
"yaudah deh km plg brg aku aja, mumpung hari ini aku bw mobil pribadi aku hehhhe :D"
"bneran ini? km gak keberatan kan??"
"ofc gak sweetie, anytime for you! sekali lg maafin aku ya td, aku gak bermaksud nyakitin km kok, aku cm mau njahilin km, taunya km shock bgt. Oh ya, dgr2 td km hampir bunuh diri krn geng aku? aku tau dri Chloe! td dia marah2 ke aku krn itu! maafin bgt yaa??"
"iya gpp aku udh maafin km kok :), lain kali jgn gt lg ya?"
"ok sweetie! C'mon keburu sore nih!"
"ok boss!" jwb Emily semangat,
-arrived-
-tmpt parkir-
Greyson pun lngsng sok gentle membukakan pintu utk Emily, dan Emily pun hny tersenyum meliha kelakuan Grey tsb.
-SKIP-
-arrived-
-Emily's home-
Di rmh Emily cm bs senyum2 sndri ky orgil gt dehh... Dia msh kebayang2 kejadian di skul td.
-SKIP-
-besoknya-
"Emily bangun!!!!!!" "apaan sih mom ngantuk ini! :'(" "buruan turun, ada cowok kece lg nungguin km di dpn tuh, katanya dia mau nganter km ke skul! buruan mandi+makan!" "WHAT?? SP ITU MOM???" "mom gatau tuh, ngakunya sih dia pacar km. Oh ya, km pacaran kok gak kasih tau mom sih? hahaha :D" "dasar tuh anak, pasti ini si Grey ini yakin!" gumam Emily. "buruan mandi!!" "eeh.. iya iya mom sabar dikit np" Emily pun lngsng mandi dan sarapan.
-SKIP-
-ruang tamu-
"dasar anak males, udh ditunggu stngh jam yg lalu malah dilama2in!" ujar Grey kesal. "hehehe iya iya sorry, yaudah ayuk berangkat!"
-SKIP-
-arrived school-
"eciee yg bru jadiann...." kata Lauren, "iya tuh minta PJ gih!" bentak Morgan "kpn lo jadian?" tny Cody kepo "dasar gak setiakawan lo!" bentak Austin "Gak konsisten" kata Justin. Ah pokoknya Greyson disindir2 gt deh sm geng2nya. Sedangkan Emily? Ia pun jg lngsng di-bully sm cewek-cwewk se sekolahan. Krn ia gak tahan, ia lngsng lari ke hutan yg ada di dkt skul nya. Yap! Skul nya itu dkt sm hutan, soalnya ada di pegunungan. Emily bingung mau ngapain. Ia pengen mati bunuh diri krn gak tahan atas smua kelakuan tmn2nya. Ia pun mencari2 cara utk segera mati dan tiba2 Greyson pun dtg dan merangkulnya dri belakang smbil berkata, "km jgn pergi, aku msh butuh km!" "gak Grey, aku hrs pergi, aku udh gak tahan sm tmn2 smua!" "jgn! kalau km pergi aku jg akan pergi!" "jgn Grey, km hrs ttp hidup, krn km adlh org yg PERTECT, km hrs bertahan!" "gak, aku hrs ikut km pergi, krn, AKU SAYANG SAMA KAMU, EMILY, AKU CINTA SAMA KAMU!" *yaampun aku jd terharu sndri* "apa Grey? km blg apa?" "I love you Emily!!!" "makasih Grey tp aku ttp hrs pergi" "WAIT!" Greyson pun membalikkan badan Emily dan menciumnya, kemudian ia pun memeluk Emily. Emily pun melepaskan pelukan Grey dan menangis. Grey pun kembali memeluknya dan akhirnya Emily menangis di pelukan Grey. Grey pun mengajak Emily utk kembali. Trnyt saat Grey memeluk dan mencium Emily, trnyt mrk berdua sdg direkam oleh Austin, salah 1 anggota geng nya Greyson. Greyson pun lngsng meninggalkan Emily dan ia meluapkan rasa marahnya kepada Austin. Ia memukul Austin smp babak belur. Tetapi tiba2 segerombolan geng Greyson dtg utk menyelamatkan Austin dan Justin pun lngsng turun tangan dgn menancapkan sebuah pisau ke perut Greyson dan Greyson pun lngsng merintih kesakitan dan jatuh pingsan. Melihat hal tsb, Justin lngsng menjatuhkan pisaunya di tmpt di sblh Grey pingsan. Dan mereka pun lngsng kabur menginggalkan Greyson dan Emily di hutan. Emily pun bingung ia hrs melakukan apa. Ia lngsng menangis sejadi2nya smbil memeluk Greyson. Greyson pun tersadar dan dia menggenggam tangan Emily dgn tangannya yg penuh dgn darah tsb. Ia berkata, "maafkan aku Emily, aku rasa aku yg akan meninggalkanmu, krn... aku sdh gak kuat lg Emily! Maafin aku!", kata Greys smbil merintih kesakitan. "nggak Grey km gak boleh pergi! Aku jg butuh km Grey! Aku jg udh CINTA sm km sjk aku bertemu dgn km! I Love you Greyson!! Please don't leave me!" "tp.. a..aku... udh ga.. ku..at.. la..gi.... ja..ga. di..ri.. bai..kk.. bai..kk ya.. Em..ily.. syg..." "Grey jgn pergi tinggalin aku!! :'(" Dan akhirnya Greyson pun menghembuskan nafas terakhirnya.Emily tdk menyangka bhw akhir dri kisah cintanya spt ini.
-TAMAT-




0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting