Red Bobblehead Bunny

Thursday, September 6, 2012

My Heart

Posted by Feren Marcelina at Thursday, September 06, 2012
Liza adlh seorang perempuan yg berumur 15 thn. Ia bersekolah di Los Angeles Middle School.
Pd suatu hri, kls mrk kedatangan murid bru bernama Greyson. Ia pun memperkenalkan diri dan duduk di sblh Liza. Suasana pun hening, dan pd saat bel istirahat berbunyi, Liza pun lngsng keluar dri kls. Namun Grey menahannya. Ia pun bertanya,
"Nama km siapa?"
"aku Liza"
"aku Greyson, tp km bs panggil aku Grey :)"
"iya aku udh tau kok, td kan km udh blg di dpn kls"
"oh iya. Btw, km mau kmn?"

"aku mau pergi ke kantin"
"bolehkah aku ikut?"
"boleh kok"
"yay makasih ya!!"
"sama2 Grey"
Tiba2 darah pun keluar dri hidung si Liza.
"eeh km knp Liza? hidung km keluar darah!"
"gpp kok udh biasa"
"yaudah aku lapiin yaa.."
Grey pun lep-in darah yg ada di hidung Liza. Dan mrk ber-2 pun jalan bersama menuju ke kantin.
Sesampainya di kantin, Grey pun memesankan makanan utk Liza. Pd saat Liza sdg menunggu di kantin, tiba2 sekumpulan geng Cath pun dtg. YAP! Cath jatuh cinta kpd Grey pd pandangan pertama :D *eakk*. Cath and the geng pun lngsng memarahi Liza hbs2an. Liza mencoba tenang, tp alhasih ia mimisan lg. Untung ada Grey yg dtg pd waktu yg tpt, ia lngsng menghentikan Cath yg sdg mem-bully Liza. Dan Grey pun menyuruh Cath utk minta maaf.
"okelah fine! aku minta maaf ya Liz..." ujar Cath dgn muka yg sangat kesal.
"ok", jwb Liz datar.
Grey pun lngsng mengajak Liz makan di tmpt lain, dan Liz pun mengusulkan kpd Grey spy makan di rmh pohon di blkng sklh. YAP! Itu adlh tmpt Liz berada sehari2. Ia tdk mempunyai tmn. Ia hny mempunyai 1 kamera dan 1 rmh pohon.
Sesampainya di rmh pohon, mrk ber-2 pun bercanda tawa ria bersama2. Grey pun ngajak Liz spy mau jd shbtnya dan Liz pun mau.

-SKIP-
*2mgg kemudian*

Penyakit Liz semakin parah. Ia sering mengeluarkan darah dri hidungnya. Hingga pd suatu hari, Cath and the geng dtg menghampiri Liz dan mem-bully nya. Selain itu, Cath jg memukuli Liz. YAP! Cath terkenal sbg anak yg gak tau diri :D. Dan pd saat Cath and the geng sedang 'asik' menghajar Liz, ia pun memukul hidung Liz hingga berdarah dan darahnya tdk bs berhenti. Seketika itu wajah Liz memucat dan Liz pun jatuh pingsan. Cath and the geng pun lngsng kabur krn tkut ketahuan, dan meninggalkan Liz di lorong sklh.
"Liz!! Liza!!! Km dmn??!!" teriak Grey yg menjadi2 krn khawatir dgn keadaan shbt nya itu.
Akhirnya ia pun menemukan Liz sdg tergeletak pingsang di lorong sklh. YAP! sklh sdh sepi krn murid2 sdh plg, kecuali Liz dan Grey. Grey pun kget dan lngsng menggendong Liz ke mobilnya, dan ia pun lngsng membawa Liz ke rmh skt. Sesampainya di rmh skt, Grey lngsng menelpon ortu Liz ttg keadaan Liz.
Liz pun diperiksa oleh dokter. Grey pun berdoa utk memohon pd Tuhan uth memberikan jln terbaik utk Liz, shbt nya. Bbrp mnt kemudian, dokter keluar dri ruangan Liz. Grey pun berkata,
"gmn keadaan Liz dok?"
"apakah dia pacar km?"
"iya dok, dia pacar aku"
"pacar km menderita penyakit kanker hati. Hatinya sdh tdk berfungsi dgn baik. Ia mungkin tdk bs hdp lbh lama dri 1 thn, ia hny mempunyai waktu 1 thn utk hdp apabila tdk ada seorangpun yg menyumbangkan hatinya utk Liz!"
Grey pun kget dan terdiam.
"sabar ya nak, serahkan smua nya kpd Tuhan YME"
"iya dok makasih"
Dokter pun pergi, dan Grey msk ke dlm ruangan Liz.
"Liz.. Cpt sadar dong... aku kngen bermain sm km... Pdhl bru bbrp jam aja rasanya udh ky puluhan abad....", gumam Grey pelan.
Tiba2 mata Liz pun terbuka pelan, dan ia mulai menggenggam tangan Grey.
"G..gr..greysoonn..."
"iya Liz km udh sadar? syukurlah km udh sadar... :) aku kngen bgt sm km"
"makasih Grey,. Grey, aku ada dmn?"
"km di rmh skt, td km pingsan di lorong sklh, jd aku bawa km ke rmh skt. BTW knp kok km babak belur gini? sp yg lakuin ini smua ke km??"
"ga kok Grey aku gpp. Grey, aku skt apa?"
"uhm.. uhm... km gak skt apa2 kok :) km cm sering kecapean, jd seing mimisan. Gak perlu khawatir, aku akan slalu ada di hatimu"
"iya Grey makasih"

-SKIP-
*keesokan harinya*

Liz sdh diperbolehkan utk rawat jalan.
Hari2 ia hny ditemani oleh Grey, krn ortu Liz sdg pergi ke Australia utk menjalankan tgs.
Liz sangat senang krn bs mempunyai shbt sebaik Grey.

*1 thn kemudian*

Penyakit Liz bertambah parah. Selain mimisan, ia jg sering batuk darah.
Pd suatu hri, ia pun koma.
Dokter blg klo Liz ga akan bs hdp lbh lama lg,, hny ada 1 harapan, yaitu ada org yg mau menyumbangkan hatinya utknya.

Liz sdh koma selama 1 bln. Hari2nya hny dipenuhi dgn tangisan si Grey. Ia sangat tkut kehilangan shbtnya yg sangat disayanginya. Mungkin tdk hny sayang, tp CINTA. YAP! Grey sdh mulai jatuh cinta kpd shbt nya itu krn Liz adlh perempuan yg tegar. Ia tdk menyerah begitu saja walau ia mempunyai penyakit yg sangat parah dan mematikan. Selain itu, Liz jg perempuan yg cantik, pintar, berbakat, dan sangat ceria. Itu smua adlh alasan mengapa Grey cinta kpd Liz.

Akhirnya stlh 1 bln berlalu, Liz pun sadar. Grey sangat senang dan ia pun lngsng memeluk Liz erat. Dan Grey mengatakan smuanya ke Liz ttg penyakitnya, namun Liz spt nya sdh mengetahuinya sejak awal, jd ia hny diam saja.

-SKIP-
*2mgg kemudian*
*di rmh Liz*

Ortu Liz msh jg blm plg, mrk msh di Australia utk bekerja.
Jd Grey yg menjaga Liz lg.

Siang itu, Liz ditelepon dri pihak rmh skt bahwa sdh ada yg mau menyumbangkan hatinya utk Liz. Liz pun terkejut dan lngsng memberitahu Grey.
"Grey!!"
"ada apa? kok kynya km seneng bgt?"
"ada yg mau nyumbangin hatinya ke aku! Yay!!"
"oh ya? bgs dong.. selamat ya cantik.."
"ahh Grey gak lucu ahh"
"tp bneran kok km cntik. Gak prcy? sini dehh.."
Dan CUP! Grey pun lngsng mencium pipi Liz. Liz pun kget dan ia tersenyum manja. Pipinya jg memerah spt apel.
"msh gak prcy?", tny Grey nakal
"hahaha awas ya km!"
"terserah! wekk... :p"
Mrk ber-2 pun main kejar2an. Tak terasa hri mulai sore dan akhirnya malam.

"oh ya Grey, aku jd lupa, bsk aku kan mau operasi, iya kan?"
"iya sayang."
"ihh Grey pk sayang2 segala, dasar -__- garing tauu!"
"emg aku bercanda?"
"hah maksudnya?"
"gpp kok lupakan"
"ihh Grey kok nyebelin  bgt sihh aahh!!!"
"ehh ehh ehh jgn marah dong cntik... mau aku ajak ke suatu tmpt?"
"boleh"

Grey pun mengajak Liz ke taman.
"wow tamannya bgs ya klo malam"
"bneran nih??"
"iya... bgs kok... makasih ya Grey!"
"sm2.. ehh... aku blh ngomong sesuatu?"
"boleh, emg apaan?"
"aku mau jujur sm km.. Sbenernya aku itu cinta sm km... udh dri lamaaa bgt! km mau tau sejak kpn? sejak pertama aku ktemu km! aku itu milih duduk di sblh km krn aku suka sm km di pandangan pertama!"
"yaampun Grey.. jd..."
"iya aku cinta km, I love you, ashiteru, watashiwa anata ai, wo ai ni, saranghae, je t'aime, te amo, apa lg
ya?"
"ahh Grey!"
Tiba2 Grey pun bersujud di hadapan Liz, dan ia berkata,
"maukah km menjd pcr aku? jwb iya yaa please... :'("
"anytime for you, aku terima!"
"omaigat makasih ya sweetie!!"
"kan aku udh blg anytime, jd gak usah blg makasih lg, hahha"
Dann CUP! Grey pun mencium bibir Liz dgn lembutnya.
Liz pun hny terdiam.
Tetapi dibalik smua itu tersimpan 1 rhs besar.

-SKIP-
 *keesokan harinya*

"janji hlo Grey temenin aku operasi, aku tkut nih!!"
"tnang aja aku kan pcr km, jd aku bakalan temenin km operasi"
"hehe makasih ya Grey", kata Liz, dan Grey pun lngsng mencium kening Liz, dan finally Liz masuk ke dlm ruangan operasi.

-SKIP-
*3 jam kemudian*

Liz keluar dri ruang operasi dgn keadaan yg sdh sehat, namun ia msh lemah. Ia pun mencari Greyson, tetapi tdk ada. Kemudian ia bertanya kpd mom nya yg bru saja plg dri Australia,
"mom, Greyson mna ya?"
"Oh Greyson ada di taman dkt sklh"
YAP!! Itu adlh taman Liz dan Grey saat pertama jadian.
"oh makasih ya mom anterin kesana dong, please... :)"
"ok hun," ujar mom seraya mengecup kening Liz. Namun wajah mom ttp terlihat agak sdh. Liz pun bertanya,
"mom knp sdh? hrs'nya sneng dong aku udh sembuh total gini... nih liat hidung aku udh gak keluar darah lg! :D", kata Liz sambil menunjukkan hidungnya saat dlm perjalanan ke taman.
"mom gak sdh kok, cm terharu aja :')"
"oww ya bgs lah klo mom gak sdh!"

-SKIP-
-arrived taman-

"Grey!! Greysonn!!!!" teriakan Liz menggelegar seisi taman. Namun anehnya tdk ada Grey disana. Hingga pd akhirnya ia pun duduk di bangku nya, tmpt Grey dan Liz berciuman td mlm. Ia pun melihat dibangku tsb, tertulis tulisan 'Hear it please =>', dgn anak panah yg menunjuk ke kanan, ke arah boneka teddy besar yg ada tombolnya. Liz pun mencoba menekan tombol itu, dan keluarlah suara rekaman si Greyson yg berbunyi, "Hi Liz, gmn keadaan mu skrg? Baik bkn?? Pasti dong berkat operasi td.. hahaha... Gmn?? Km seneng kan udh bs dpt sumbangan hati, jadinya km bs sembuh total ky skrg. Aku harap km bs terus tertawa dan tersenyum yaa... Jgn nangis, km hrs tegar ok? Km pasti bingung knp aku gak ada di taman ini kan? Dan pasti km udh bs menebaknya bkn? Ya!! Aku yg nyumbangin separuh hati aku ke km, jd km jgn sdh lg yaa... Mungkin skrg aku udh ga ada lg di dunia ini, dan aku udh tenang di sisi-Nya, tp aku bakalan slalu ada di hati km, krn skrg kt adlh 1, 1 hati, 1 jiwa. Nah dgn gini kan bs lbh baik. Km bs sembuh total, dan aku akan slalu ada di hati mu. Oh ya, aku harap km jg gak keberatan utk nyimpen teddy ini. Anggep aja ini hadiah terakhir aku ke km buat kesembuhan km. Yaudah ya Liz, aku pergi dlu, babay Sayangku yg plg cntik sedunia! Muacch! :*"
YAP begitulah bunyinya. Liz pun meneteskan air matanya. Ia pun lngsng berlari pergi ke rmh skt dan bertanya kpd dokter, dan dokter memberitahukan ruangan Grey.
Liz pun sampai dan ia melihat Grey sdh terbaring kaku. Keadaannya sangat kritis. Di tengah2 menangis, tiba2 alat pendeteksi dtk jantung Grey berbunya sangat nyaring. Ya, Grey menghembuskan nafas terakhirnya. Ia pun nangis sejadi2nya smbil memeluk Grey.

-SKIP-
-keesokan harinya-
-hari pemakaman-

*Liz's POV*
Hari ini hri pemakaman Grey. Berat bgt rasanya buat ngelepasin dia,. Ya Tuhan tabahkanlah hatiku! :'(

*Liz's POV off*
Dan akhirnya upacara pemakaman selesai, dan tiba2 semua menjadi gelap. Dan akhirnya ia pun melihat Grey dgn bju sehari2nya smbil tersenyum kpd'nya.  Dan Grey pun menggandeng Liz smbil ttp tersenyum & berkata, "ikutlah dgn'ku!!", mrk pun berlari bersama menyusuri taman yg sangat indah tsb.

-TAMAT-

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting