Red Bobblehead Bunny

Thursday, April 4, 2013

How To Get Greyson Chance's Follow

Posted by Feren Marcelina at Thursday, April 04, 2013

Hai sobat blogger yg aku cintai muach muach :* . Aku masih gak percaya ini kalo si GREYSON MICHAEL CHANCE penyanyi yg plg aku sukai FOLLOWED MEEEE._.

Aku jg gatau kenapa dia bisa follow aku. Jujur, tiap hari aku slalu mention dia dan sering spam juga. Smp2 temen enchancer pd bilang klo aku gak boleh spamming lg. Dan ada 1 enchancer yg unfollow aku gara-gara aku spam Grey. Daaannn.... dia bilang kalo aku gak mungkin bisa difollow Grey. Tp buktinya apa coba? GOD GAVE ME A CHANCE TO GET GREYSON's FOLLOW. Ya, mungkin aku sedikit beruntung sih ya, soalnya aneh bgt sih._. Masa aku mention dia terakhir itu jam 11 malem (WIB) dan hny bilang "Greynight @greysonchance @xaniayoan" oh ya betewe Xania itu twinkuu tercintaaahh (?). Nah stlh itu aku lngsng tidur, karena mata sudah tidak bisa diajak kompromi._. Pas aku tidur nih, aku mimpi FREAK SEKALI! Entah apa mimpi freakku semalam, aku lupa._. Tp pas mimpi saya hampir selesai, aku mimpi aku buka twitter dan acc nya si @greysonchance itu, stlh mimpi itu aku lngsng melek. Aku jg gtw kok aku bisa melek._. Aku liat jam dan trnyt udh jam setengah 4 pagi. Trus aku lngsng cpt2 buka twitter. Aku lngsng mentionin Greyson sekitar 10an lah. Trus aku sengaja gak buka mention. Waktu itu jam 3:40. Pas aku iseng2 buka twitternya Grey, aku liat tulisannya "How Cute! You're following each other." (karena aku pake ubersocial for android). Aku kaget, karena biasanya tulisannya itu cuma "You're following @greysonchance" . Otomatis aku lngsng ucek-ucek mata gitu, buat mastiin. Dan kuliat ada simbol verified dan followersnya 2jt an. Aku msh gak percaya. Karena aku gak yakin klo dia follback aku. Aku lngsng cpt2 buka twitter via twitter for android. Dan TERNYATA BENER! "Greyson Chance followed you 39 mins ago" pdhl pas itu jam 3:40, brarti dia follow aku sblm aku bangun (msh tidur) dan dia follow aku tnp mention. I mentioned him on 11pm and he followed me 4 hours after that omg. How can he found my account?! :O. Trus aku msh bingung. Aku buka following listnya dia dan trnyt bener! Ada "@babygreys" disanaaaa dan itu adalah usernamekuuuu :"3. Dannn yap, tak lupa aku meng-capture nya smp 5x. Karena ya kau tau, aku itu fans beratnya Greyson :p. Dan stlh kubuka mention, udh ada bnyk mention yg msk krn aku difollback Grey :D. Aku pun lngsng matiin twitter dan ketawa2 sndri dan nari2 gitu kaya org gila._.
Ohya ke asyikan cerita smp lupa._. Mau tau caranya? cekidottt
1. Greyson itu gak suka di spam, jg sebaiknya kalian jgn suka spamming dia,
2. Greyson itu gak suka DM yg isinya ttg "follow my friend, @name please? she's an enchancer" nah pokoknya dia itu plg benci sm kaya gituan :)
3. Mention dia pake kata-kata yg bagus dan kalo bisa nunjukkin kalo kamu bener-bener perhatian sm dia. Jd jgn cm mention "follback me Grey!" gitu. Jd sering2 nanyain kabarnya Grey, gimana hari2nya, dll (kalo aku).
4. Sering2 nge-tweet ttg dia, tp yg bgs2 yah. Soalnya BIASANYA sebelum Grey follback fansnya itu slalu ngeSTALK dulu. Jd kan dia bisa lbh yakin klo kita itu bener2 enchancer
5. Berdoa yaaa
6. Jgn nyerah dehh
7. Jgn lupa follow Greyson @greysonchance dan follow jg aku ya :p @Baby Greys , @FerenChance, @feren_marcelina , @greyson_gaga ;)
Okeee segitu dulu yaaa bye! (info lebih lanjut silahkan comment dibawah ini)

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting