Red Bobblehead Bunny

Friday, October 24, 2014

Tragedi Pelanggan WcDonalds

Posted by Feren Marcelina at Friday, October 24, 2014
Hai kawan, jumpa lagi dengan saya, Feren si penulis GSS yang lagi hiatus :3
Sekarang, aku mau post anekdot karyaku sendiri, aneh sih, tapi yg penting hepi ^^
Ini anekdot strukturnya kurang kelihatan, tp sudah bisa dikategorikan sbg anekdot.
Yasudah, silahkan simak saja ya :v


Alkisah di sebuah restoran
WcDonalds di suatu kota, ada seorang misterius berjalan membungkuk sambil menggeram.
Mbaknya WD: “ada yg bisa saya bantu?”
Si misterius: “disini jual apa?”
Mbaknya WD: “jual ayam”
Si misterius: “oh gitu ya”
Mbaknya WD: “jadi mau pesen?”
Si misterius: “buat apa aku makan ayam disini?”
Mbaknya wd: “yak an, ayam disini itu special lho, dari daging ayam pilihan dan 7 bumbu rahasia, dan digoreng dengan renyah”
SI misterius: “ya sudah, makasih infonya”
Mbaknya wd: “sama2 ^^”
Si misterius keluar dari restoran, kemudian giliran pelanggan berikutnya. Bos pun masuk dan ikut melayani pelanggannya.
Bos: “selamat datang, ada yg bisa saya bantu?
Pelanggan: “maaf, tapi saya pengennya dilayani sm mbaknya itu” (sambil menunjuk mbaknya wd)
Bos: “oh yasudah. Terimakasih”
Mbaknya wd: “ada yg bisa saya bantu?”
Pelanggan: “disini jual ayam?”
Mbaknya wd: “iya. Mau pesen apa? Paha atas, bawah, sayap, atau dada?”
Pelanggan: “ maaf, saya tdk tertarik makan ayam disini. Saya Cuma mau Tanya mbak, sebulan digaji berapa ya?”
Dan layanan delivery pun akhirnya dibuka di restoran WcDonalds.
Bos: “selamat siang, dengan layanan pesan antar Wcdonalds 14020”
Pelanggan 2: “….”
Bos: “halo?! Ada yg bisa saya bantu?”
Pelanggan 2: “oh, akhirnya.. nggak kok, saya Cuma mau ngetes speaker”
Layanan delivery di sore hari pun juga ada.
Bos: “selamat sore, dengan layanan pesan antar WCDonalds 14020, ada yg bisa saya bantu?”
Pelanggan 3: “halo, ada ayam gak?”
Bos: “iya, ada apa emangnya?”
Pelanggan 3: “hmm, Cuma mau bicara dengan ayamnya, boleh?”

0 comments:

Post a Comment

 

SimpleTeen(•”̮ •)з Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting